Harga Xiaomi Redmi Note Hanya Dibandrol 2 juta, Mau??

Harga Xiaomi Redmi Note Hanya Dibandrol 2 juta - Xiaomi merupakan merk asal Cina yang mampu menguasai pasar ponsel di negara asalnya sendiri hanya dalam waktu yang singkat. Dengan metode pemasaran melalui toko online, Xiaomi mampu menjual jutaan handset hanya dalam beberapa jam saja. Strategi pemasaran Xiaomi berbeda dengan merk-merk lainnya yang mayoritas memperjualkan ponselnya melalui lapak-lapak ponsel di mall-mall ataupun di konter-konter hp. Di Indonesia sendiri ponsel Xiaomi dipasarkan hanya melalui toko online Lazada tidak yang lain. Calon konsumen bisa melakukan order melalui toko online tersebut.

Harga Xiaomi Redmi Note

Kali ini Xiaomi akan mulai menjual ponselnya dengan yang bernama Redmi Note yang sebenarnya sudah lama diluncurkan dinegara asalnya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang powerfull tapi dihargai dengan sangat murah. Harga ponsel ini akan dibandrol dengan harga 2 juta rupiah. Jika dilihat dari spesifikasinya ponsel ini bisa disejajarkan dengan ponsel premium yang notabene dibandrol dengan harga yang jauh lebih mahal, seperti Samsung Galaxy Note 3 ataupun Apple Ipad 2.

Xiaomi Redmi Note menggunakan teknologi IPS pada layarnya yang berukuran 5,5 inch, sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar QHD dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Didukung pula dengan GPU Mali-450MP4 yang semakin mempertajam gambar pada layar ponsel.

Dari sisi dapurpacu ponsel ini menawarkan dua pilihan performa yang berbeda. Yaitu dengan prosesor octacore 1.4 Ghz yang didukung RAM 1 GB atau dengan prosesor 1,7 Ghz yang ditunjang RAM 2 GB. Prosesor yang digunakan merupakan garapan Mediatek. Dari media penyimpanan sendiri, meskipun memiliki performa yang berbeda tapi keduanya sama-sama dibekali dengan internal memori berkapasitas 8 GB. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan slot microsd yang mampu menampung hingga 32 GB.

Kelebihan lainnya yang diberikan ponselini terdapat pada kameranya. Xiaomi Redmi Note dibekali dengan kamera bersensor 13 MP yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Selain itu dilengkapi pula dengan lampu LED flash dan autofocus yang semakin membuat hasil jepretannya semakin jelas. Tak hanya itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP.. Melakukan selfie akan semakin menyenangkan lantaran hasil yang diberikan begitu memuaskan.

Tak lengkap jika ponsel berspesifikasi gahar tidak didukung dengan performa baterai yang mumpuni. Oleh karenanya Xiaomi membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3200 mAh yang mampu bertahan hingga satu hari penuh pada penggunaan yang kontinyu. Baca juga harga hp Evercoss A7N terbaru.

Harga Xiaomi Redmi Note Hanya Dibandrol 2 juta, Mau?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.