Harga HP Slate6 Voice Tab dan Spesifikasi terbaru 2015

Harga HP Slate6 Voice Tab dan Spesifikasi terbaru 2015 - Hewlett packard atau yang lebih dikenal dengan HP adalah salah satu merk elektronik yang lebih dikenal dengan prduk-produk printernya. Akan tetapi melihat keuntungan yang diperoleh vendor-vendor ponsel begitu menggiurkan dan tak mau kalah dengan para rivalnya yang satu persatu memasuki pasar smartphone, HP juga ikut menyelami dan ingin menikmati manisnya bergelut didunia gadget satu ini. 

Harga HP Slate6 Voice Tab

Sebuah smartphone berukuran lebar baru saja dibuat oleh HP. Namanya adalah Slate6 Voice Tab II. Dilihat dari namanya anda pasti bisa memperkirakan berapa luas layar diusung smartphone ini. Tepat sekali tebakan anda yaitu 6 inch. Dengan teknologi IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixels membuat tampilan ponsel ini begitu sempurna dan tegas memperlihatkan gambar yang terpampang didalamnya.

Tidak hanya menarik diluar, tapi didalamnya juga menawarkan performa yang dahsyat. Dengan berbekal prosesor quad core 1,2 GHz garapan Marvell yang didukung dengan RAM 1 GB membuat kinerja yang dihasilkannya begitu cepat dan mulus. Diajak bermain games, menjalankan aplikasi seperti apapun smartphone ini bakal menjalankannya tanpa hambatan. Selain itu HP Slate6 ini dilengkapi dengan internal memori berkapasitas 16 GB, jadi jangan khawatir bagi anda yang suka mengoleksi aplikasi dan games yang lumayan besar bisa dimasukkan kedalam smartphone ini. 

Sistem operasi merupakan pemegang peranan terpenting sebuah smartphone, dengan sistem operasi yang bagus maka akan menarik minat konsumen lebih banyak lagi. Kali ini yang paling menjadi sorotan adalah Android Kitkat 4.4.2. Oleh karenanya dengan melihat ketenaran sistem operasi updatetan terbaru ini, lantas HP membenamkan OS ini kedalam HP Slate6 dengan harapan akan mendongkrak penjualan lebih baik lagi.

Yang tak kalah menarik selain dari jerohannya, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera bersensor besar, yakni 8 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan. Dengan sensor besar pada kamera utamanya, HP Slate 6 ini sanggup memetakkan gambar jepretan dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Ditambah dengan lampu LED flash dan autofocus akan mebuat gambar foto jadi lebih jelas. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas  3000 mAh. Selanjutnya untuk harga yang dibandrol untuk ponsel ini ialah sekitar EUR 200 atau sekitar 2,5 juta rupiah. Baca juga harga dan spesifikasi Samsung galaxy Star 2.

Harga HP Slate6 Voice Tab dan Spesifikasi terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.