Harga Motorola Moto Maxx Smartpone Dipenghujung 2014

Harga Motorola Moto Maxx Smartpone Dipenghujung 2014 - Jika berbicara masalah gadget pasti tidak akan ada henti-hentinya. Setiap waktu pasti akan ada sebuah terobosan terbaru dari salah satu brand baik lokal maupun internasional. Tapi perubahan yang  dominan terjadi pada vendor-vendor luar negeri. Demi mendapatkan jumlah pelanggan yang dapat meningkatkan popularitas, mereka membuat inovasi terbaru sesuai keinginan para konsumen.

Harga Motorola Moto Maxx

Salah satu vendor internasional yang ingin menggempur pasar dengan produk-prduk barunya adalah Motorola. Belum genap 1 bulan meluncurkan smartphone baru, kini mereka telah berambisi untuk lebih menguasai pasar ponsel dengan membuat ponsel baru lagi. Ponsel baru ini bakal dinamai dengan Motorola Moto Maxx. Ponsel ini diluncurkan sebagai penutup tahun 2014. Lantas seperti apakah ponsel penutup dari Motorola ini, berikut akan saya ulas sedikit tentang ponsel ini.

Motorola Moto Maxx telah menggunakan layar berteknologi Oled LCD dengan luas 5,2 inch beresolusi 1440 x 2560 pixels. Sebagai pelindungnya layar ponsel ini dilapisi dengan Gorilla Glass 3 yang mampu menahan goresan-goresan yang mungkin terjadi pada ponsel ini. 

Ponsel ini tergolong kelas premium dengan jerohan yang sangat berkualitas. Lihat saja, dengan prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 805 berkecepatan quadcore 2,7 GHz dan GPU Adreno 420 melakukan multitasking dengan segala bentuk aplikasi mampu dilahap tanpa ngeflag sedikitpun. Selain itu didukung pula dengan RAM 3 GB dan internal memori 64 GB smartphone ini bisa dikatakan sebagai ponsel spesifikasi jumbo.

Sebuah ponsel premium tanpa didukung oleh kamera dengan performa yang luar biasa akan berdampak pada penjualan dipasaran. Oleh karenanya Motorola membenamkan kamera dengan sensor yang besar yakni dengan 21 MP pada kamera utama. Beresolusi 5248 x 3936 pixel dan didukung pula dengan lampu LED flash serta fitur autofocus membuat hasil jepretannya begitu sempurna. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan sensor 2 MP yang dapat digunakan untuk mendukung fitur videocall. Jika dilihat spesifikasi kamera ponsel ini sama seperti yang diaplikasikan didalam Motorola Droid Turbo.

Dengan spesifikasi yang terpampang diatas, maka akan wajar bila ponsel Motorola Moto Maxx dibandrol dengan harga diatas 10 juta rupiah. Harga yang fantastis untuk sebuah ponsel. 

Harga Motorola Moto Maxx Smartpone Dipenghujung 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.