Apa sih Kelebihan Dual simcard daripada Single simcard Ponsel

Apa sih Kelebihan Dual simcard daripada Single simcard Ponsel - Sebenarnya fitur dual simcard merupakan fitur yang sudah ada sejak dulu, tepatnya saat ponsel-ponsel lokal bertebaran dipasar ponsel. Ponsel dengan dual simcard didalamnya merupakan nilai tambah sehingga akan meningkatkan penjualannya. Awal mulanya fitur ini hadir dikarenakan para peneliti pasar dari vendor ponsel melihat banyak orang yang memiliki ponsel lebih dari satu. Hal ini disebabkan kebutuhan akan komunikasi yang semakin meningkat. Dan lagi bermacam-macam operator seluler yang menawarkan berbagai promo yang menggiurkan sehingga menarik minat konsumen untuk mencobanya. Namun karena alasan nomer lama sudah banyak dikenal orang, jadi mereka enggan untuk mengganti nomor sehingga mereka lebih memilih membeli ponsel baru hanya untuk menempatkan sim barunya. 

Apa sih Kelebihan Dual simcard daripada Single simcard Ponsel 

Kelebihan utama yang diberikan ponsel dengan fitur ini yang pasti adalah lebih effisien dan ringkas. Misalkan anda memiliki dua kartu anda dapat memasangkan keduanya sekaligus pada ponsel anda. Jadi anda tidak perlu menghambur-hamburkan uang hanya untuk membeli ponsel baru. Tapi jika anda memang sengajs ingin beli ponsel, ya silahkan saja. Saya tidak melarang kok, hanya menyarankan saja.
Selain kelebihan yang diberikan pasti juga akan ada kekurangannya. Kekurangan ponsel yang menggunakan fitur ini yakni pada konsumsi baterainya. Kebanyakan ponsel yang menggunakan fitur ini daya baterainya akan cepat terkuras habis. Hal ini bisa dibilang wajar-wajar saja. Bayangkan saja misalkan saja anda sendiri disuruh melakukan dua pekerjaan sekaligus, pasti energi anda akan cepat habis bukan, Sama halnya dengan ponsel anda, secara bersamaan ponsel akan mencari sinyal untuk dua operator sekaligus. Apalagi jika jangkauannya sulit, bisa dipastikan baterai ponsel anda akan cepat tersedot habis. Seiring berjalannya waktu, para vendor sendiripun telah merancang baterai yang dapat menyesuaikan kondisi si ponsel. Jadi anda jangan khawatir jika ingin membeli ponsel yang sudah support dual simcard. Baca juga perhatikan hal ini sebelum membeli hp ponsel baru.

Apa sih Kelebihan Dual simcard daripada Single simcard Ponsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.