Harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro Terbaru 2015

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro Terbaru - Sudah dua tahun usia kelahiran Sony Xperia Miro ke pasar ponsel tepatnya juni 2012. Tapi ketertarikan terhadap ponsel satu ini tidaklah memudar. Tak sedikit saya jumpai orang berburu ponsel ini karena modelnya yang unik atau harganya yang bisa dikatakan lumayan terjangkau. Awal peluncurannya ponsel ini dibanrol dengan harga 1,9 juta rupiah, kini menjadi 1,7 juta rupiah. Harga smartphone ini terbilang stabil, jadi penurunan harga tidak begitu kentara.


Harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro Terbaru  

Ponsel ini memiliki daya tarik tersendiri dimata penggila gadget. Dengan desain kotak dengan sisi bawah seperti moncong mobil sedan yang menjadikan ciri khas dari ponsel ini. Layar berukuran 3,5 inch dibalut dengan body plastik nan cantik semakin menambah daya tarik ponsel ini.

Sony Xperia Miro menggunakan sistem operasi Android ICS 4.0 yang terbaru pada masa itu. Didukung dengan prosesor 800 MHz Qualcomm, RAM 512 MB dan internal storage 4 GB. Selain itu ada pula penambahan slot memori yang bisa menampung microsd berkapasitas maksimal 32 GB.

Yang menjadikan ponsel ini begitu menarik yaitu fitur kamera  yang tersemat didalamnya. Sony memang sudah terkenal akan kemampuan kameranya. Sony Xperia Miro pada saat itu telah menggunakan fitur dual kamera dimana kamera utamanya bersensor 5 MP dan kamera depan dengan vga. Dengan kamera utama beresolusi 2592 x 1944 pixels yang didukung lampu LED flash membuat ponsel ini memiliki kamera terbaik waktu itu. Sebagai penyokong daya ponsel ini dibelai dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Baca juga harga Sony Xperia M2 terbaru berkamera 8 MP.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.