Harga hp Acer Liquid Z500 Terbaru Android Kitkat 4.4

Harga hp Acer Liquid Z500 Terbaru Android Kitkat 4.4 - Acer merupakan produsen komputer dan laptop yang sudah terkenal didunia. Mengikutiarus perkembangan teknologi yang semakin maju saja, Acer juga ikut berkecimpung pada salah satu gadget yang lagi booming saat ini yakni smartphone. Jika dibilang baru, sebenarnya Acer bukan pemain baru yang terjun didunia ponsel. Karena namanya begitu terkenal pada sektor komputer khususnya laptop, jadi jarang orang yang mengetahui kalau Acer juga memproduksi smartphone.

Harga hp Acer Liquid Z500

Acer sendiri telah meluncurkan beberapa tipe smartphone dipasar ponsel. Disini akan diulas tentang ponsel yang baru dirilis september kemarin. Tipenya ialah Acer Liquid Z500. Jika dilihat dari segi dimensi dan jerohan yang digunakan, ponsel ini memiliki kemiripan dengan pesaingnya yaitu Lenovo A536. Pertama dari dimensinya, ponsel ini menggunakan layar seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu layar ponsel ini juga dilapisi dengan kaca Gorilla Glass 3 yang tahan akan goresan.

Kemudian dari hardwarenya, Acer Liquid Z500 dibekali dengan prosesor buatan Mediatek dengan Quad core berkecepatan 1,3 GHz. Sebagai penunjang kinerja disematkan pula RAM berkapasitas 1 GB dan internal memori sebesar 4GB. Dengan perpaduan komponen ini, smartphone ini akan sanggup menjalankan aplikasi secara bersamaan alias multitasking dengan mulus tanpa ngeflag. Didukung pula dengan sistem operasi terupdate dari google yaitu ANdroid 4.4.2 Kitkat akan semakin meningkatkan performa ponsel ini.

Kamera merupakan komponen yang penting untuk sebuah smartphone, oleh karenanya pada Acer Liquid Z500 dibekali dengan dua kamera sekaligus. Untuk kamera utama bersensor 8 MP dan kamera depan bersensor 2 MP. Pada kamera belakang ponsel ini dilengkapi dengan lampu LED flash yang membuat hasil foto lebih maksimal pada lokasi yang minim cahaya. Sebagai penyokong daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Dilihat dari keseluruhan spesifikasi yang diusung smartphone ini, bisa disimpulkan jika ponsel ini memang memiliki kemiripan yang bisa dibilang sama persis alias kembar dengan Lenovo A536. Tapi untuk data yang lebih rincinya bisa anda browsing ke situs resmi kedua merk tersebut. Lalu untuk masalah harganya, ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah, harga disesuaikan dengan daerah masing-masing lho. Baca juga harga Lenovo A606 terbaru 2015.

Harga hp Acer Liquid Z500 Terbaru Android Kitkat 4.4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.