Harga New Smartfren Andromax G2 terbaru 2015

Harga New Smartfren Andromax G2 terbaru 2015 - Satu-satunya vendor yang masih bertahan dengan jaringan CDMA di Indonesia adalah Smartfren. Selain bermain dipemancar sinyalnya sebagai pendukungnya Smartfren menciptakan perangkat yang kompatibel dengan jaringannya sendiri. Smartfren membuat jajaran ponsel tipe smberapaartphone dengan menyandang nama Andromax. Sudah banyak model Andromax yang diluncurkan Smartfren, tapi pada artikel kali ini akan mengulas mengenai salah satu ponsel yang baru dirilis yaitu New Andromax G2. 


Harga New Smartfren Andromax G2 terbaru 2015

Smartfren New Andromax G2 merupakan generasi kedua. Dengan memberikan beberapa polesan pada jerohannya membuat performanya lebih ganas dari sebelumnya. Sebenarnya jika diperhatikan spesifikasinya tidak semuanya mengalami perombakan, hanya sebagian saja dari spesifikasinya. Pertama untuk model fisiknya, jika dilihat memang terlihat mirip antara keduanya. Yang membedakan adalah lapisan chrome yang lebih tebal pada generasi kedua sehingga tampak lebih elegan.

Untuk performanya sendiri ponsel ini masih setia dengan jerohan yang dipakai pada seri Andromax G2 pertama. Sama-sama dengan prosesor quad core 1,2 ghz dan RAM berkapasitas 512 MB didukung dengan media penyimpanan 4 GB. Memang tidak imbang jika dilihat dari besaran RAM-nya dengan prosesornya. Namun ada perubahan yang lebih baik pada sisi perangkat lunaknya. Ponsel ini telah dibekali dengan Android 4.4.2 Kitkat mengalami kemajuan dari seri sebelumnya yang menggunakan Jellybean.

Kamera yang disematkan pada New Andromax G2 ini masih tetap dengan 5 MP. Tapi ada peningkatan untuk kamera depannya yaitu dengan 2 MP. Kelebihan yang paling membedakan adalah fitur aplikasi Uangku buatan Smartfren. Dimana didalamnya terdapat beberapa layanan transaksi perbankan yang semakin memudahkan para penggunanya. Meskipun mengalami beberapa perombakan didalamnya lantas tidak membuat harga ponsel ini dipatok lebih mahal dari pendahulunya. Harga yang dibandrol untuk New Smartfren Andromax G2 masih tetap dengan 899.000. Harga yang benar-benar terjangkau bagi anda pecinta ponsel pintar dengan spesifikasi gahar. Baca juga Sonim XP7 smartphone tahan banting.

Harga New Smartfren Andromax G2 terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.