Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3 Terbaru 2015 dengan Kamera 13 MP

Harga Samsung Galaxy Grand 3 Terbaru 2015 dengan Kamera 13 MP - Rumor beredar bahwasannya Samsung bakal membuat generasi terbaru dari Galaxy Grand lgi. Kabarnya ponsel baru ini bakal dilluncurkan pada bulan desember mendatang. Melanjutkan dari versi sebelumnya, ponsel ini diberi nama Samsung Galaxy Grand 3. Lantas kelebihan apa sajakah yang akan ditawarkan oleh ponsel ini jika dibandingkan dengan tipe sebulumnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3

Perbedaan yang dapat dilihat dari fisiknya adalah dimensi layar dan teknologi yang digunakannya. Pada ukurannya ponsel ini naik seperempat inch menjadi 5,5" dimana telah mengaplikasikan teknologi IPS LCD sebagai teknologinya. Dengan resolusi 720 x 1280 pixels tampilanny akan semakin tajam dan tampak nyata. Memang jika dilihat sepintas tanpa menjejerkan kedua ponsel ini prbedaan tidak begitu kentara.

Komparasi lainnya ada pada jerohannya. Pada Samsung Galaxy Grand 3 menggunakan chipset Snapdragon 410 naik dari versi sebelumnya yang menggunakan model 400, sehingga membuat performanya lebih tangguh dan menjalankan aplikasi semakin mulus.  Untuk clockingnya keduanya sama-sama dengan kecepatan 1,2 GHz pada otak delapan inti. Selain itu perangkat penyimpanan juga mengalami peningkatan yang sebelumya dengan 8 GB kini naik dua kali lipat menjadi 16 GB. Sayangnya pada perangkat RAM-nya masih tetap dengan 1,5 GHz. Sistem operasinya telah menggunakan Android Kitkat 4.4.4 yang berbeda dengan bawaan os versi sebelumnya yaitu Android Jellybean 4.3 yang hanya bisa diupgrade menjadi Kitkat 4.4.2.

Pada sektor kamera Samsung Galaxy Grand 3 juga mengalami peningkatan. Kamera depan telah menggunakan sensor 13 MP yang dapat menghasilkan foto beresolusi 4128 x 3096 pixels dengan kualitas gambar yang baik. Selain itu untuk kamera depannya ponsel ini juga menggunakan sensor besar yakni 5 MP. Sehingga membuat para penggunanya betah untuk melakukan selfi karena hasil potret yang memuaskan. 

Sebenarnya perubahan terjadi hampir disemua sektor ponsel, karena keterbatasan informasi jadi hanya sedikit komponen-komponen penting saja yang dapat saya ulas disini. Berbicara masalah harga, masih belum bisa diperkirakan bakal dibandrol dengan harga berapakah ponsel ini. Untuk kepastiannya silahkan ditunggu update artikel selanjutnya. Baca juga harga dan spesifikasi Blackberry Z3 jakarta terbaru.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3 Terbaru 2015 dengan Kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.