Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru Pengganti Nokia

Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru Pengganti Nokia - Microsoft telah resmi menghapus nama Nokia pada smartphone Lumia terbaru. Tepatnya pada tanggal 11 November ini, berselang satu hari setelah hari Pahlawan dinegara tercinta kita Indonesia, nama Nokia telah dimuseumkan. Anda tentunya tahu bukan, jika Nokia pernah menjadi merk ponsel no satu di dunia. Tapi kini nama tersebut secara perlahan tapi pasti bakal hilang dari penglihatan dan pendengar para gadgeters dunia. 
Harga Microsoft Lumia 535

Untuk merealisasikan nama baru pengganti Nokia ini, Microsoft bakal melabeli semua ponsel besutannya dengan nama Microsoft Mobile. Salah satunya yaitu Microsoft telah membuat sebuah ponsel yakni Lumia 535, dimana pada casing bagian belakang sudah terpampang nama Microsoft yang menempel dibodynya.

Microsoft Lumia 535 hadir dengan dua varian yaitu single dan dual simcard. Smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dengan Quad core 1,2 GHz menjalankan multitasking serasa tanpa hambatan. Apalagi didukung pula dengan RAM 1 GB dan internal memori 8 GB membuat performa ponsel ini semakin tidak diragukan lagi. 

Ponsel ini menggunakan layar berdimensi 5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels. Dengan menggunakan teknologi IPs LCD didukung pula dengan GPU Adreno 302 menghasilkan tampilan gambar yang lembut tapi tajam. Kelebihan lain yang diberikan Microsoft Lumia 535 yaitu ponsel ini telah dilapisi dengan Gorilla Glass sebagai pelindung anti gores.

Yang tak kalah hebat adalah dari kamera yang disematkan didalamnya. Ponsel ini menggunakan dual kamera dengan kualitas yang sama pada bagian depan maupun belakangnya yakni sama-sama menggunakan sensor 5 MP. Hasil jepretannya mampu menghasilkan foto beresolusi 2592 x 1936 pixels, sehingga kemampuan kamera ponsel ini tidak diragukan lagi. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1900 mAh sebagai pensuplai daya.

Berbeda dengan kebiasaan Nokia yang membandrol ponsel berspesifikasi yang lumayan dengan harga yang tinggi, Microsoft Lumia 535 hanya akan diharga 1,8 juta rupiah. Harga yang sangat murah untuk spesifikasi yang mumpuni. Tapi untuk saat ini masih belum diketahui kapankah ponsel ini bakal masuk ke Indonesia, kita tunggu saja kehadirannya. Baca juga harga Evercoss A5z dengan Android Kitkat harga 500 ribuan.

Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru Pengganti Nokia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.