Harga LG G2 Lite dengan Android Lollipop Terbaru

Harga LG G2 Lite dengan Android Lollipop Terbaru - Menyambut kehadiran sistem operasi terbaru dari google yaitu Android Lollipop, semua vendor ponsel bersiap-siap bertempur dengan membuat ponsel yang dapat terinstal sistem operasi baru tersebut. Salah satu vendor yang turut berpartisipasi dalam persaingan tersebut adalah LG. LG merupakan vendor yang terkenal asal Korea setelah Samsung. LG membuat ponsel baru yang diberi nama G2 Lite. Ponsel ini sebenarnya mengadopsi sistem operasi Android Kitkat didalamnya. Namun LG membuat ponsel ini bisa diupgrade menjadi Lollipop jika si pengguna menginginkannya. 
Harga LG G2 Lollipop

Selain sistem operasi yang dapat diupgrade, ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi yang lumayan. Berbekal prosesor dengan otak delapan inti berkecapatan 1.2 GHz didukung dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 4 GB membuat performa ponsel ini dapat diandalkan. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan slot microsd yang bisa menerima eksternal memori dengan kapasitas maksimal 32 GB. Selain itu penawaran menarik diberikan LG, jika membeli ponsel ini anda akan mendapatkan memori microsd 4 GB gratis yang sudah terdapat didalam kemasannya.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 4,5 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel yang menggunakan teknologi IPS LCD. LG G2 Lite juga dilengkapi dengan dual kamera. Untuk kamera utama bersensor 8 MP dan kamera depan hanya memakai kamera vga. Kamera utamanya sendiri mampu menghasilkan gambar yang beresolusi 3264 x 2448 pixels, dilengkapi pula dengan lampu LED flash dan autofocus membuat hasil jepretan semakin jelas. Sebagai pensuplai daya ponsel ini dibekali dengan baterai 1850 mAh.

Menurut rumor yang beredar ponsel ini bakal memasuki pasar smartphone pada pertengahan November 2014. Untuk harganya sendiri ponsel ini bakal dibandrol seharga 2,2 juta rupiah. Harga yang terjangkau untuk sebuah ponsel dengan spesifikasi lumayan. Baca juga harga dan spesifikasi Advan Star 5 Terbaru.

Harga LG G2 Lite dengan Android Lollipop Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.