Harga Smartfren Andromax V3S Terbaru Termurah 2015

Harga Smartfren Andromax V3S Terbaru Termurah 2015 - Kebutuhan akan alat komunikasi yang canggih dan multifungsi membuat vendor ponsel berlomba-lomba menciptakan inovasi baru pada ponsel garapannya. Salah satunya adalah Smartfren. Vendor yang bermain pada jaringan cdma ini mencoba menjawab tantangan ini dengan ponsel terbarunya Smartfren Andromax V3s. Ponsel baru ini dirancang untuk menyasar kalangan professional muda dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Harga Smartfren Andromax V3S Terbaru

Smartfren Andromax V3s merupakan ponsel premium yang telah mengadopsi teknologi IPS LCD pada layar yang digunakannya. Dengan layar seluas 5 inch membuat jari-jari anda semakin leluasa dalam memainkan ponsel ini. Memainkan game, menonton video, browsing internet akan terasa lebih menyenangkan. 

Dilihat dari dapurpacunya yang menggunakan prosesor delapan inti besutan Qualcomm yaitu Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz didukung dengan 1 GB RAM dan 8 GB internal memori membuat ponsel ini sanggup melibas aplikasi berat yang dijalankan bersamaan sekalipun. Selain itu ditunjan pula dengan sistem terbaru dari google yakni Android Kitkat 4.4.4 dipastikan performa yang dihasilkan bakalan ciamik.

Kamera juga tidak luput disematkan pada ponsel ini. Smartfren Andromax V3s dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP pada kamera depan. Ada yang istimewa dari ponsel ini, yaitu lampu LED flash yang mendampingi kamera depan. Dengan penambahan lampu ini anda dapat melakukan selfi ditempat yang minim cahaya tanpa memakai tambahan lampu penerang lagi.

Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang dapat bertahan lama meskipun anda pakai browsing ataupun bermain game berlama-lama. Lantas dengan spesifikasi seperti itu berapa harga yang dibandrol untuk ponsel ini. Anda hanya perlu merogoh kocek 1,999 juta rupiah untuk bisa membawa pulang Smartfren Andromax V3s. Baca juga harga Samsung Galaxy Young 2 terbaru dengan android Kitkat.

Harga Smartfren Andromax V3S Terbaru Termurah 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.