Harga Blackberry Z10 Bekas Hanya 1,5 jutaan

Harga Blackberry Z10 Bekas Hanya 1,5 jutaan - Blackberry Z10 merupakan ponsel full touchscreen pertama yang mengunakan OS 10 dari Blackberry. Kelebihan OS 10 ini yaitu dapat menjalankan aplikasi android didalam ponsel Blackberry. Ponsel ini pertama diluncurkan pada awal tahun 2013 dan menarik begitu banyak calon konsumen. Harga perdana ponsel ini dibandrol seharga 4juta rupiah. Seiring berjalannya waktu dimana Blackberry mengalami penurunan pada penjualan handsetnya, harga Blackberry Z10 juga ikut mengalami penurunan. Kini harga ponsel ini sediri turun hingga 50 persen dari harga perdananya yakni dikisaran 1.5 hingga 2 juta rupiah.

harga blackberry z10 


Pada awal peluncurannya spesifikasi ponsel ini terbilang tinggi pada waktu itu. Dibekali dengan prosesor buatan Qualcomm Snapdragon dual core dengan kecepatan clocking data 1.5 Ghz. Didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB dan internal memori berkapasitas 16 GB membuat performa ponsel ini bisa diandakan dalam menjalankan berbagai macam aplikasi.

Dimensi layar Blackberry Z10 berukuran 4.2 inch dengan resolusi 768 x 1280 pixels. Menggunakan GPU adreno 225 kualitas gambar yang dihasilkan begitu halus dan tajam. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera yang masing-masing bersensor 8 MP untuk kamera utama dan 2 Mp untuk kamera depan. Kamera utamanya sendiri dilengkapi dengan lampu LED dan autofocus yang sanggup menghasilkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels.

Kelebihan lainnya, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang waktu itu masih pada tahap pengembangan. Dibekali dengan baterai Li-ion berkapasitas 1800 mAh membuat ponsel ini sanggup bertahan hingga 10 jam pada pemakaian secara terus-menerus dan 1 hari pada kondisi standby. Baca juga harga LG G2 Lite dengan android Lollipop.

Harga Blackberry Z10 Bekas Hanya 1,5 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.