Harga LG L Prime GS390 Series Terbaru 2015

Harga LG L Prime GS390 Series Terbaru 2015 - LG merupakan vendor asal Korea yang juga terkenal didunia selain Samsung. Meskipun tidak sepamor saudara senegaranya, nama LG sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta gadget dunia. Sama seperti Samsung yang awal mulanya hadir sebagai penyedia home apliance, alias alat-alat elektronik rumah tangga, kini LG juga terjun ke pasar smartphone juga. 

Harga LG L Prime GS390

Sudah banyak model ponsel yang dibuat oleh LG dan yang terbaru adalah LG L Prime. Ponsel ini memiliki dimensi layarr berukuran 5 inch yang menggunakan teknologi IPS LCD beresolusi 480 x 854 pixels. 

Dilihat dari spesifikasi LG L Prime bisa dibilang sebagai ponsel kelas menengah keatas. Sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 dijadikan sebagai os bawaan ponsel ini. Prosesor quad core 1.3 GHz adalah otak yang disematkan didalamnya sebagai pusat kinerjanya. Sebagai pendukung kinerja ponsel ini dilengkapi dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB. Seperti smartphone pada umumnya ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microsd yang dapat dimasuki ekternal memori hingga kapasitas 32 GB.

Kelebihan lain yang diberikan LG L Prime yakni fitur dual simcard yang terdapat didalamnya, sehingga ponsel ini dapat mengaktifkan dua kartu sekaligus. Selain fitur dual pada simcardnya, kamera yang dibalutkan keponsel ini juga terdapat dua yaitu disisi depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depan bersensor 1,3 MP dan kamera utama bersensor 8 MP. Pada kamera utama dilengkapi pula dengan lampu LED flash yang berfungsi memaksimalkan hasil jepretan gambar yang beresolusi 3264 x 2448 pixels.

Sebagai pensuplai daya ponsel ini dibekali dengan baterai 2460 mAh yang sanggup bertahan lebih lama untuk penggunaan yang tinggi. Harga yang bakal dibandrol pada ponsel ini sekitar 3 juta rupiah. Baca juga harga Microsoft Lumia 535 terbaru pengganti Nokia.

Harga LG L Prime GS390 Series Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.