Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 Terbaru 2015 - Samsung merupakan rajanya smartphone saat ini. Dengan mengusung sistem operasi buatan Goolge yaitu si robot hijau Android, membawa Samsung ke puncak klasemen vendor terbaik di dunia. Sudah banyak model ponsel yang dibuat oleh pabrikan asal Korea ini. Semua smartphone buatan Samsung pasti berhasil menyedot animo masyarakat untuk mencoba mencicipi setiap ponsel garapannya.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 Terbaru 2015

Bulan agustus kemarin, Samsung melaunching salah satu smartphone terbarunya. Handset ini dinamai Samsung Galaxy Star 2. Yang istimewa dari ponsel ini yaitu sistem operasi yang diusungnya. Dengan menyandang nama Galaxy pastinya Android adalah sistem operasi defaultnya. Yang terinstal didalam ponsel ini adalah Android Kitkat 4.4.2. Dengan OS ini dipercaya kinerja ponsel bakal lebih baik dibanding dengan smartphone yang menggunakan Android seri dibawahnya. 

Samsung Galaxy Star 2 memiliki bentang layar 4,3 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Dari jerohannya sendiri, smartphone ini dibekali dengan prosesor dual core 1.2 GHz yang ditunjang dengan RAM 512 MB. Berbekal spesifikasi seperti ini ponsel ini mampu menjalankan aplikasi standar dengan lancar jaya. Ponsel ini juga dibekali dengan internal memori berkapasitas 4 GB. Jika dirasa masih kurang anda dapat menambahkan eksternal memorikedalam slot yang telah disediakan dibagian dalam ponsel.

Sebagai penunjang ponsel ini juga balut dengan kamera yang bersensor 3,15 MP dengan resolusi 2048 x 1536 pixels. Dilihat dari spesifikasi yang diberikan, nilai plus yang didapat dari ponsel ini adalah dari luas layar ponsel dan sistem operasi yang digunakan. Sayangnya untuk fitur yang lain masih biasa-biasa saja. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini adalah 1,2 juta rupiah. Baca juga tablet Jolla harga dan spesifikasinya..

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.