Harga Evercoss A5Z Hp dengan Android Kitkat 500 ribuan

Harga Evercoss A5Z Hp dengan Android Kitkat 500 ribuan - Android Kitkat saat ini adalah yang paling banyak menarik minat konsumen. Dengan segala kelebihan dari fitur-fitur yang diberikan, membuat pengguna ponsel dengan sistem operasi ini merasa lebih nyaman. Oleh karenanya para produsen ponsel pintar merancang smartphone barunya secara khusus dibuat untuk menjalankan sistem operasi ini. Bahkan tidak sedikit vendor baik dari luar maupun lokal membuat ponsel dengan os ini yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu produsen lokal adalah Evercoss.


Harga Evercoss A5Z

Evercoss membuat sebuah ponsel menggunakan Android Kitkat yang dibandrol seharga 500 ribuan. Nama dari ponsel ini adalah Evercoss A5Z. Ponsel ini memiliki dimensi layar 3,5 inch yang beresolusi 320 x 480 pixels. Memang untuk layarnya sbisa dibilang mini, pasalnya saat ini ponsel-ponsel pintar memiliki dimensi layar yang lebar. 

Untuk jerohannya ponsel ini menggunakan prosesor dualcore 1 GHz yang didukung oleh RAM 256 MB dan internal memori 512 MB. Spesifikasinya juga bisa dibilang sangat pas-pasan. Memang harga menentukan kualitas. Seperti ponsel Evercoss lainnya, ponsel ini juga mendukung fitur dual simcard. Kelebihan lainnya yang diberikan ponsel ini adalah dual kamera yang tersemat didalamnya. Dengan sensor 3 MP pada kamera utama dan 1.3 MP pada kamera depan membuat ponsel ini terasa semakin istimewa. Ponsel ini dbekali pula dengan baterai berkapasitas 1150 mAh.

Jika melihat spesifikasi yang serba minim, pantas saja bila ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Dan juga kemampuan ponsel inipun juga sangat terbatas.. Evercoss A5z cocok jika digunakan sebagai ponsel untuk berkirim pesan, chating, sosmed tapi jangan harap bisa menjalankan game besar yang membutuhkan kinerja komponen yang tinggi. Baca juga harga Blackberry Z10 bekas hanya 1,5 jutaan.

Harga Evercoss A5Z Hp dengan Android Kitkat 500 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.