Harga dan spesifikasi Advan Star 5 Terbaru dengan Android Kitkat

Harga dan spesifikasi Advan Star 5 dengan Anroid Kitkat - Advan adalah salah satu vendor lokal yang sukses dengan beberpa model gadgetnya baik itu tablet maupun smartphone. Baru-baru ini Advan kembali merilis smartphone baru yang menyasar kalangan menengah dan kebawah. Secara sekaligus Advan meluncurkan empat model smartphone dalam menghadapi pertempuran dipasar ponsel ini. Keempat model ini masing-masing akan diberi embel-embel star. Pada posting sebelumnya telah diulas dua model ponsel Advan yang menyasar pasar menegah kebawah. Untuk artikel kali ini saya akan mengulas ponsel Advan yang menyasar kalangan menegah yaitu Advan Star 5.


Harga dan spesifikasi Advan Star 5 Terbaru

Sesuai dengan namanya ponsel ini memiliki dimensi layar 5 inch menggunakan teknologi IPS LCD yang beresolusi 960 x 540 pixels. Untuk sistem operasinya ponsel ini telah menggunakan Android Kitkat 4.4. Sebagai pendongkrak performanya ponsel ini menggunakan prosesor delapan inti dengan kecepatan clocking data 1.3 GHz. Didukung pula dengan RAM 1 GB dan internal memori 8 GB yang membuat kinerja ponsel semakin lebih baik dalam mengeksekusi berbagai macam aplikasi yang dimasukkan didalamnya.  Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan slot memori eksternal yang mampu memproses data hingga 32 GB.

Layaknya ponsel lokal smartphone ini juga menggunakan fitur dual simcard yang tersemat didalamnya. Adapun dual kamera juga disematkan kedalam ponsel ini. Ponsel ini memiliki kamera utama yang bersensor 8 MP dan kamera depan bersensor 3 MP. Lantas untuk harga Advan Star 5 ini dibandrol dengan 1,5 juta rupiah. Baca juga harga dan spesifikasi Sony Xperia C3 terbaru.

Harga dan spesifikasi Advan Star 5 Terbaru dengan Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.