Harga dan Spesifikasi HP Oppo Neo 5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Neo 5 Terbaru - Oppo merupakan salah satu vendor asal Cina yang sudah merambah ke manca negara. Oppo sendiri merupakan salah satu merk premium yang selalu menyodorkan smartphone dengan harga yang bisa dibilang tinggi. Pemasaran produk Oppo lebih ditujukan untuk negara-negara Eropa yang memang disana merupakan negara-negara dengan keuangan yang stabil. Meskipun pangsa pasar utama Oppo adalah negara-negara berkembang di  Eropa, untuk di Asia negara Indonesia termasuk salah satu tujuan dalam memasarkan smartphonenya. Salah satu produknya yang masuk ke Indonesia adalah Oppo Neo 5.

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Neo 5 Terbaru


Ponsel Oppo Neo 5 merupakan senjata baru yang digunakan untuk menyasar kalangan menengah. Kabarnya ponsel ini bakal dibandrol dengan harga dibawah 2 juta rupiah untuk pasar Indonesia khususnya. Meskipun dengan harga terjangkau ponsel ini memiliki spesifikasi dan performa yang mantap. Seperti pada ponsel ini menggunakan layar 4,5 inch menggunakan teknologi IPS LCD dan ditunjang dengan GPU Adreno 305 yang menghasilkan gambar dengan kualitas QHD dengan resolusi 480 x 854 pixels. 

Pada mesinnya ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 400 octa core 1,2 GHz yang dibuat oleh Qualcomm. Didukung pula dengan RAM 1 GB dan internal memori 4 GB menjalankan aplikasi dengan bersamaan alias multitasking akan terasa lebih stabil tanpa ngeflag. Ditambah dengan slot memori eksternal berjenis microsd yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah kamera yang disematkan didalamnya. Oppo Neo 5 telah dilengkapi dengan kamera bersensor 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depannya. Berbekal dual kamera ini membuat daya tarik pada ponsel ini semakin tinggi. Apalagi sensor yang digunakan pada kamera depan terbilang lumayan, jadi untuk para penggila selfi ponsel ini bisa dijadikan referensi. Untuk kamera utama pada ponsel ini dilengkapi dengan lampu LED flash. Hasil jepretannya sendiri memiliki resolusi yang tajam yakni 2592 х 1944 pixels. 

Untuk menyokong segala aktifitas yang dilakukan si ponsel, ponsel ini dibekali dengan baterai 1900 mAh yang sanggup bertahan lebih lama. Oh ya, untuk sistem operasi yang digunakan, ponsel ini masih menggunakan Android Jelly bean 4.3 sebagai OS defaultnya. Baca juga harga dan spesifikasi Smartfren Andromax C2.

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Neo 5 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.