Review Jolla Tablet Harga dan spesifikasi Terbaru 2015

Review Jolla Tablet Harga dan spesifikasi Terbaru 2015 - Jolla merupakan pabrikan asal Finlandia yang masih baru hadir diranah gadget. Meskipun masih baru, Jolla sepertinya tidak main-main menerjuni persaingan pasar ini. Awal kehadirannya saja, Jolla secara langsung ingin menantang Apple sebagai brand no satu didunia. Dengan membuat tablet, Jolla ingin menantang iPad yang sudah terkenal akan kehebatan kinerjanya. Lantas seperti apa tablet buatan si Jolla ini, simak ulasan berikut ini.

Review Jolla Tablet Harga dan spesifikasi

Jolla Tablet mengusung layar berteknologi IPS LCD dengan bentang layar 7.85 inch beresolusi 1536 x 2048 pixels. Dengan teknologi ini, Jolla mampu menghadirkan pengalaman melihat gambar dengan kualitas QHD yang begitu tajam dan jelas sehingga memanjakan mata saat melihatnya. Dengan berat 384 gr membuat tablet ini tidak begitu menyusahkan saat dibawa kemana-mana.

Dari sisi dapurpacunya, tablet Jolla mempercayakan chip prosesor buatan Intel. Dengan kecepatan mengolah data pada quad core 1.8 GHz didukung pula  RAM  2 GB, membuat performa tablet ini begitu seimbang dan senada. Sehingga melakukan multitasking serasa tidak ada hambatan yang berarti. Media penyimpanan yang diusungnya juga terbilang besar yakni 32 GB. Jika anda membutuhkan tambahan memori lagi, telah disesiakan slot memori eksternal tipe microsd yang sanggup menampung hingga 32 GB maksimal.

Tablet ini menggunakan sistem operasi Sailfish 2.0. Sengaja mereka ingin membuat sebuah komunitas baru tanpa mengandalkan sistem operasi lain seperti Android yang memang sudah tenar didunia gadget.  Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera yaitu 5 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan. Ini merupakan nilai plus untuk sebuah tablet sehingga dapat menarik minat konsumen lebih banyak untuk mencicipi tablet dengan segala kelebihannya.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4300 mAh membuat daya tahan tablet ini mampu bertahan pemakaian waktu yang lebih lama. Kemuadian yang terahir adalah harga yang dibandrol untuk tablet ini. Jolla tablet dilabeli dengan harga EUR 170 atau setara dengan 2,7 juta pada mata uang rupiah. Namun untuk kehadirannya di INdonesia masih belum terdengar kabar dari pabrik ini. Baca juga harga Samsung Gear S terbaru.

Review Jolla Tablet Harga dan spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.