Harga Lenovo A889 Terbaru Smartphone dengan Layar 6 inch

Harga Lenovo A889 Terbaru Smartphone dengan Layar 6 inch - Smartphone layar lebar kini menjadi incaran para pecintanya diseluruh dunia. Contohnya adalah Apple yang membuat generasi terbaru dari iPhone pada seri keenamnya memiliki bentang kayar 5 inch yang keluar dari kebiasaannya membuat ponsel berlayar kecil 4 inch. Tapi disini saya tidak membahas mengenai iPhone melainkan ponsel asal Cina yang kini berhasil nongkrong diposisi ketiga terbesar didunia setelah berhasil menggemgam motorola, merk ini adalah Lenovo. Untuk postingan ini saya akan mengulas mengenai salah satu dari ponsel Lenovo yang memiliki luas layar yang lebar yakni 6 inch. Ponsel ini diberi nama Lenovo A889.
spesifikasi dan harga hp lenovo a889

Lenovo A889 memiliki bentang layar seluas 6 inch yang beresolusi 540 x 960 pixels menggunakan teknologi IPS LCD dan didukung pula dengan GPU Mali 400 sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas QHD yang sempurna meski dengan resolusi yang kecil. 

Sistem operasi yang terinstal pada ponsel ini adalah Android 4.4.2 Kitkat. Ditunjang dengan mesin pemroses data yang lumayan tinggi yaitu prosesor quadcore 1,3 GHz buatan Mediatek serta RAM 1 GB sehingga dapat menghasilkan performa yang seimbang dari perpaduan komponen tersebut. Untuk media penyimpanan data, ponsel ini telah dilengkapi dengan internal memori berkapasitas 8 GB. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan slot memori eksternal berjenis microsd yang mampu menampung data hingga 32 GB.

Selanjutnya dari sektor kameranya, Lenovo A889 dibalut dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 8 MP dan vga. Untuk kamera utama ponsel ini mampu menghasilkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels. Bisa dibilang hampir semua ponsel Lenovo pasti dibekali dengan kamera yang lumayan tinggi tapi dengan harga yang dibandrol sangatlah terjangkau. Harga Lenovo A889 dibandrol sekitar 1,5 juta rupiah. Benar-benar harga yang murah untuk sebuah ponsel dengan performa yang lumayan wow. Baca juga harga hp Acer Liquid Z500 terbaru 2015.

Harga Lenovo A889 Terbaru Smartphone dengan Layar 6 inch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.