Harga dan Spesifikasi Lenovo A880 Terbaru Dengan Layar 6 Inch

Harga dan Spesifikasi Lenovo A880 Dengan Layar 6 Inch - Lenovo kembali hadir meluncurkan ponsel terbaru dengan layar 6 inch. Ponsel ini dinamai dengan Lenovo A880. Ponsel ini sebenarnya sudah dilaunching sejak januari 2014 lalu, tapi saya baru bisa menuliskn ulasannya pada kkesempatan kali ini. Langsung saja akan saya coba paparkan bagaimana spesifikasi ponsel ini.
Harga dan Spesifikasi Lenovo A880 Terbaru

Lenovo A880 menggunakan layar berteknologi IPS LCD beresolusi 540 x 960 pixels. Untuk berapa luasnya sudah saya beri tahu pada judul posting ini. Pada layar ponsel ini sudah mendukung fitur multitouch hingga lima jari. Sehingga ponsel dapat dioperasikan dengan menyentuh layar dengan lima jari sekaligus. 

Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android 4.2.2 Jellybean. Untuk komponennya Lenovo A880 menggunakan prosesornya Mediatek MT6582M dengan quadcore GHz. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan RAM 1 GB dan internal memori 8 GB sebagai penunjang kinerjanya. Tak lupa slot microsd juga disematkan didalam ponsel ini jika anda membutuhkan ruang ekstra untuk menyimpan data-data anda.

Adapun kamera juga dimasukkan kedalam perangkat ponsel ini. Dengan dual kamera yang memiliki sensor 5 MP pada kamera utama dan vga pada kamera depan. Untuk kamera utamanya sendiri sudah dilengkapi  dengan lampu LED flash dan autofocus, sehingga gambar yang dihasilkan jadi lebih maksimal. Untuk kamera depannya sendiri termasuk golongan standar, untuk digunakan selfie kualitas gambar akan tidak bagus dan terlihat kabur.

Jika disimpulkan kelebihan ponsel ini terletak pada dimensi layar yang lebar dan luas. Selain itu prosesor delapan inti juga dapat menjadi nilai tambah. Dengan spesifikasi tersebut Lenovo A880 dibandrol dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah. Baca juga harga HP slate 7 voicetab tablet 7 inch.

Harga dan Spesifikasi Lenovo A880 Terbaru Dengan Layar 6 Inch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.