Harga Samsung Gear S dengan Tizen OS Terbaru

Harga Samsung Gear S dengan Tizen OS Terbaru - Tak hanya smartphone yang kini menjadi idola gadget, smartwatch juga ikut andil dalam meramaikan pasar gadget di dunia. Memang hanya beberapa saja vendor yang berkecimpung pada lini smartwatch. Saat ini yang jelas terlihat eksis adalah Samsung dan Apple. Pada kesempatan ini saya hanya akan mengulas smartwatch Samsung terlebih dahulu. Samsung merupakan vendor pertama yang membuat jam tangan pintar, yang kemudian disusul oleh vendor lainnya. Beberapa model telah dibuat Samsung, awal mulanya jam pintar Samsung menggunakan sistem operasi Android didalamnya, tapi kini Samsung mencoba membuatnya dengan dibekali sistem operasi buatan mereka sendiri yakni Tizen.

Harga Samsung Gear S 

Jika dilihat sepintas antara Android dan Tizen memiliki kemiripan pada tampilannya. Untuk kinerjanya sendiri Samsung mengklaim jika Tizen lebih unggul dibanding ANdroid, untuk kepastiannya saya belum tahu lantaran saya belum pernah mencoba memakai jam tangan pintar. Baru-baru ini Samsung membuat sebuah smartwatch baru yang diberi nama Samsung Gear S.

Samsung Gear S mengadopsi sistem operasi Tizen sebagai os defaultnya. Berbekal prosesor dual core 1 GHz dengan dibantu RAM berkapasitas 512 MB serta ditambah pula dengan internal memori sebesar 4 GB membuat kinerja jam tangan ini lebih maksimal. Layar jam tangan ini berdimensi 58.1 x 39.9 x 12.5 mm dengan bentang layar 2 inch yang menggunakan teknologi Super AMOLED membuat tampilannya terlihat seperti 3D saat memperlihatkan tampilan jam analog. Smartwatch ini juga mengantongi sertifikat IP67 yang menyatakan bahwa Samsung Gear S ini tahan akan debu dan anti air. Selain itu jam tangan ini mampu bertahan didalam air pada kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit. 

Smartwatch ini dibekali dengan baterai 300 mAh yang sanggup bertahan hingga 3 hari dalam keadaan standby, jadi tidak perlu mencharge setiap hari. Harga yang dibandrol untuk jam ini bisa dibilang sangatlah mahal yakni sekitar 4,5 juta rupiah. Harga yang fantastis untuk sebuah jam tangan, tapi seimbang dengan teknologi yang diusungnya. Baca juga harga Panasonic Eluga I terbaru.

Harga Samsung Gear S dengan Tizen OS Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.