Harga Lenovo S90 Sisley dengan Kamera dan Desain Yang Keren Abis

Harga Lenovo S90 Sisley dengan Kamera dan Desain Yang Keren - Lenovo berhasil menjadi brand market no dua di Cina setelah sah menjadi pemegang resmi Motorola. Sebelumnya Lenovo hanya bereada diurutan ketiga setelah disalip oleh Xiaomi yang dikenal sebagai Apple dari Cina. Resmi memegang kendali produksi Motorola, Lenovo langsung membuat beberapa ponsel baru untuk menggebrak pasar ponsel global. Motorola yang dikhususkan untuk mendongkrak penjualan ponsel premium sedangkan lenovo didesain untuk menyasar ponsel menengah.

Harga Lenovo S90 Sisley

Salah satu ponsel terbaru Lenovo adalah S90 atau dijuluki Sisley. Lenovo S90 Sisley merupakan ponsel yang dirancang untuk menyasar pasar menengah keatas. Jika dilihat desain ponsel ini mirip seperti iPhone 6. Menggunakan layar 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels yang mengaplikasikan teknologi super Amoled LCD membuat tampilan gambar begitu lembut dan bersih.

Tidak hanya menonjolkan dari sisi desainnya saja, spesifikasi ponsel ini tak kalah menarik dari desainnya. Menggunakan prosesor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 410 dengan kecepatan quadcore 1.2 GHz didukung pula oleh GPU Adreno 306 membuat kinerja ponsel ini dalam mengeksekusi berbagai macam aplikasi tanpa ngoyo sedikitpun alias lancar jaya. Sebagai peningkat peforma Lenovo S90 Sisley dilengkapi dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 16 GB. Ditambah lagi dengan slot microsd yang dapat menampung memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB. Untuk sistem operasinya sendiri ponsel ini telah menggunakan Android 4.4.4 Kitkat. 

Ponsel selfie adalah ponsel yang paling digandrungi saat ini. Melihat potensi ini Lenovo ingin memberikan pengalaman selfie terbaik dengan menanamkan kamera 8 MP pada kamera depan yang dilengkapi pula dengan lampu LED flash dan autofocus, sehingga membuat selfie serasa semakin menyenangkan. Tak hanya kamera depan yang diunggulkan, kamera utama dengan 13 MP juga jadi primadona. Dengan resolusi 4128 x 3096 pixel hasil potretnya akan terlihat nyata dan jelas. Dengan dual kamera bersensor lumayan menjadikan ponsel ini sempurna dari sisi kameranya.

Fitur dualsim yang merupakan ciri khas dari ponsel Cina, tidak luput disematkan kedalam ponsel ini. Selain itu smartphone ini juga telah mendukung sinyal 4G LTE yang sekarang masih dalam proses perkembangan didunia. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh sebagai pemberi asupan daya pada ponsel ini. Lantas berbicara masalah harga, kabarnya ponsel ini akan dibandrol dengan harga sekitar 3,9 juta rupiah. Bagi anda pecinta selfi ponsel ini bisa dimasukkan kedalam daftar calon ponsel anda. Baca juga harga Motorola Moto Maxx smartphone terbaru.

Harga Lenovo S90 Sisley dengan Kamera dan Desain Yang Keren Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.