Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 730 Terbaru Dual Simcard

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 730 Terbaru - Tanggal 11 november 2014 adalah hari dikuburnya nama Nokia dari jagat ponsel dunia. Ini adalah sesuatu yang tragis dialami oleh sang mantan raja ponsel dunia. Dulu merk ponsel ini memang selalu menjadi yang terdepan tanpa ada yang dapat menandinginya. Anda pastinya tahu bukan merk satu ini. Dengan simbol dua tangan yang saling berjabatan dan nada dering khas Nokia, serasa tak mungkin jika nasibnya bakal seperti ini. Persaingan yang semakin ketat membuat Nokia tidak mampu membendung kehadiran ponsel-ponsel baru yang dibekali dengan teknologi yang canggih mengikuti jaman.

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 730

Sebelum resmi meninggalkan jagat ponsel, Nokia memberikan salam terahir dengan ponsel bernama Lumia 730. Tak ingin meninggalkan kesan buruk dimata pecintanya, Nokia memberikan sentuhan khusus pada ponsel terahirnya ini. Mulai dari desain hingga jerohannya Nokia tidak main-main dalam merancangnya. Lantas seperti apakah Nokia Lumia 730 ini, simak ulasan berikut.

Nokia Lumia 730 terdiri dari dua versi yakni mendukung fitur dual simcard dan single simcard. Ponsel ini menggunakan layar berteknologi OLED LCD dengan ukuran 4.5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels serta ditunjang dengan GPU Adreno 305 membuat tampilan ponsel ini begitu smooth dan tajam sehingga membuat nyaman mata saat mengoperasikannya. Sebagai pelindungnya, layar ponsel ini telah dilapisi dengan kaca Gorilla Glass 3 sehingga membuat ponsel ini tahan akan gesekan yang terjadi.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi dari Microsoft yakni Windows Phone 8.1 yang semakin mudah pengoperasiannya. Tak lengkap jika sistem operasi yang bagus tidak dilengkapi dengan jerohan yang mumpuni. Oleh karenanya Nokia telah membenamkan prosesor Snapdragon 400 quad core 1,2 GHz didukung pula dengan RAM 1 GB dan internal memori 8 GB yang membuat kinerja ponsel ini semakin ngejreng. Memaminkan game, browsing, surfing akan semakin mudah dan lancar. Jika kapasitas internal memori dirasa kurang anda dapat menambahkan memori eksternal jenis microsd yang berkapasitas hingga 128 GB untuk dimasukkan pada slot memori yang disediakan didalam ponsel.

Tren selfie yang lagi ngetren saat ini juga dimanfaatkan Nokia untuk membuat sebuah ponsel yang sempurna dengan dibekali kamera bersensor besar pada bagian depannya. Pada Nokia Lumia 730 ini telah disematkan kamera bersensor 5 MP pada kamera depannya, sehingga membuat hasil jepretan begitu sempurna. Tak kalah dengan kamera depan, pada kamera utamanya juga telah dilengkapi dengan kamera bersensor 6,7 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash.

Nokia Lumia 730 dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh sebagai penyokong daya. Dengan spesifikasi yang diberikan ponsel ini dibandrol dengan harga 3,5 juta rupiah. Harga yang sepadan dengan segala fitur dan keleihan yang diberikan. Baca juga harga dan spesifikasi Oppo Neo 5.

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 730 Terbaru Dual Simcard Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.