Harga hp Lenovo A606 Dengan Android Kitkat berkamera 8 MP

Harga hp Lenovo A606 Dengan Android Kitkat berkamera 8 MP - Smartphone dengan layar lebar kini lebih diminati oleh para konsumen, khususnya yang berukuran 5 inch. Salah satu vendor yang ikut trend ini adalah Lenovo. Sebenarnya dudah berbagai macam tipe telah dibuat oleh Lenovo yang memiliki bentang layar yang besar. Salah satunya ialah Lenovo A606. Ponsel ini memiliki resolusi layar 480 x 854 pixels dengan menggunakan eknologi IPS LCD yang dilengkapi dengan GPU Mali 400 sehingga mampu memancarkan gambar dengan kualitas QHD yang halus dan tajam. 

Harga hp Lenovo A606 

Selain memiliki layar yang besar ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Pertama dari sisi dapurpacunya, Lenovo A606 dibekali dengan prosesor quad core 1.2 GHz buatan Mediatek. Selain itu ditunjang pula dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB yang membuat kinerjanya semakin lihai dalam mengekseskusi setiap aplikasi yang dijalankan. Adapun sistem operasi ponsel ini adalah Android 4.4.2 Kitkat yang notabene memiliki performa yang tangguh dan cepat untuk os saat ini.

Selain dapurpacunya fitur lain yang tak kalah menarik adalah dari sektor kameranya. Lenovo A606 telah dibekali dengan dual kamera yaitu 8 MP dan 2 MP. Pada kamera utamanya dilengkapi dengan lampu LED flash dan fitur autofocus yang semakin memaksimalkan hasil jepretannya. Selain itu dengan sensor kamera depan yang lumayan besar membuat hasil foto selfie lumayan lebih bagus. 

Sebagai pensuplai daya Lenovo A606 dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh yang membuat ponsel ini lebih lama menyala. Kemudian yang istimewa dari ponsel ini, yakni harga yang dibandrolnya. Merk ini selalu menawarkan smartphone buatannya dengan harga yang terjangkau meski spesifikasi yang diusungnya tergolong kelas atas. Harga ponsel ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah. Baca juga harga Nokia N1 tablet terbaru dengan Android Lollipop.

Harga hp Lenovo A606 Dengan Android Kitkat berkamera 8 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.