Harga Sony Xperia M2 Terbaru Berkamera 8 MP

Harga Sony Xperia M2 Terbaru Berkamera 8 MP - Sony merupakan salah satu brand yang sudah sangat terkenal didunia gadget. Pada awalnya Sony hadir meramaikan pasar gadget pada segmen kamera. Oleh karennya kecanggihan akan kamera buatan Sony sudah tersohor dan tidak diragukan lagi kehebatannya. Saat ini dunia gadget lebih didominasi oleh smartphone.  Melihat potensi yang semakin naik, Sony membuat ponsel yang setiap modelnya tersemat kamera canggih buatannya. Salah satunya adalah Xperia M2.

Harga Sony Xperia M2 Terbaru

Tersemat didalam Sony Xperia M2 kamera bersensor 8 MP yang menghasilkan kualitas gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels. Dilengkapi dengan lampu LED flash yang membantu anda mengambil gambar pada keadaan gelap dengan hasil yang maksimal. Didukung dengan fitur autofocus gambar blur akan lebih diminimalisir. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan kamera depan vga yang  mendukung fitur videocall, video chat, atau selfie tapi dengan kualitas gambar yang standar.

Selain kamera, komponen didalamnya juga tidak dapat diremehkan kemampuannya. Ponsel ini telah menggunakan otak prosesor delapan inti buatan Qualcomm berkecepatan 1.2 GHz. Ditunjang pula dengan RAM 1 GB dan internal memori 8 GB membuat Sony Xperia M2 mampu mengeksekusi aplikasi berat dengan sekali sentuh. Sistem operasi yang digunakan adalah android 4.3 Jellybean yang rencananya bakalan bisa diupgrade menjadi versi 4.4 Ktkat.

Tidak hanya mengandalkan interior dengan spesifikasi yang mumpuni, dari eksterior pun ponsel ini telah mencerminkan keeleganan sebuah smartphone. Dengan layar 4.8 inch beresolusi 540 x 960 pixels yang tertanam didalam body kotak dengan sudut-sudut yang melancip semakin memperlihatkan betapa sempurnanya desain sebuah ponsel pintar.

Harga merupakan pertimbangan kedua setelah spesifikasi dalam membeli sebuah ponsel. Dengan segala kelebihan yang diberikan Sony Xperia M2 ini anda hanya cukup merogoh kocek 2,7 juta rupiah untuk bisa membawa pulang ponsel ini menjadi milik anda.Baca juga harga Smartfren Andromax V3s terbaru 2015.

Harga Sony Xperia M2 Terbaru Berkamera 8 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.