Harga Advan Star Fit Spesifikasi Terbaru Dibandrol 1 jutaan

Harga Advan Star Fit Spesifikasi Terbaru Dibandrol 1 jutaan - Pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai Advan Star Mini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas Advan Star Fit dimana ponsel ini merupakan versi diatas Star mini. Yang menjadi persamaan pada keduanya yaitu sama-sama menggunakan siste operasi berbasis Android Kitkat 4.4. Langsung saja pada intinya ya. 

Harga Advan Star Fit Spesifikasi Terbaru

Advan Star Fit memiliki layar berukuran 4,5 inch naik setengah inch dari versi sebelumnya yang beresolusi 800 x 480. Selain itu layar ponsel ini telah menggunakan teknologi IPS LCD yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dari Star Mini. 

Dari dapurpacunya ponsel ini dibekali dengan prosesor dualcore 1,0 GHz yang didukung dengan RAM 512 MB dan internal memori 4 GB. DIlengkapi juga dengan slot eksternal memori guna untuk menambah kapasitas penyimpanan data jika dirasa kurang.

Komponen yang tak kalah penting adalah kamera. Kamera yang disematkan pada ponsel ini memiliki sensor masing-masing 5 MP dan 2 MP. Sebagai penyokong kinerja ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Harga yang dibandrol untuk Advan Star Fit sekitar 1 juta rupiah. Beda tipis dengan varian sebelumnya. Baca juga harga dan spesifikasi Advan Star Mini terbaru.

Harga Advan Star Fit Spesifikasi Terbaru Dibandrol 1 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.