Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta Terbaru

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta Terbaru - Blackberry pernah menjadi merk terpopuler didunia ponsel. Bahkan juga pernah menduduki peringkat pertama pada kelas ponsel premium. Tapi kini Blackberry menempati posisi terahir dari jajaran ponsel dunia. Pangsa pasar yang kini didominasi oleh ponsel Android membuat Blackberry semakin terpuruk saja. Tetapi melihat penjualan yang lumayan stabil di Indonesia, Blackberry mencoba memberikan apresiasi khusus untuk pecinta Blackberry di tanah air ini. 

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta Terbaru

Blackberry membuat sebuah ponsel khusus yang diberi kode Z3 atau yang dikenal dengan Blackberry Jakarta. Melihat animo masyarakat Indonesia yang kini lebih mencari ponsel dengan layar sentuh, Blackberry membuat ponsel ini mengusung fitur tersebut. Layar yang digunakan ponsel ini berukuran 5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels. 

Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Blackberry OS 10.2 yang merupakan versi teranyar. Untuk spesifikasinya ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor dual core 1.2 GHz. Dibantu pula dengan RAM 1.5 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB. Dilengkapi juga dengan slot memori eksternal tipe microsd yang sanggup  menopang kapasitas hingga 32 GB. Dengan spesifikasi seperti ini Blackberry Z3 Jakarta ini termasuk pada ponsel kelas menengah.

Layaknya sebuah smartphone, dibenamkan didalamnya fitur dual kamera. Pada kamera utama memiliki sensor 5 MP yang sanggup menghasilkan gambar beresolusi 2592 х 1944 pixels. Ditunjang dengan LED flash dan autofocus membuat hasil potret lebih maksimal. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera 1.1 MP, yang bisa digunakan untuk videocall ataupun selfie, tapi hasilnya kurang begitu bagus. Untuk mensuplai daya, ponsel ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh yang sanggup bertahan hingga 1 hari penuh pada kondisi standby.

Setelah melihat bagaimana spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta ini dan segala kelebihan yang diberikan anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Anda dapat menebusnya hanya dengan harga 2 juta rupiah saja. Ponsel ini bisa menjadi referensi bagi anda pecinta Blackberry dengan layar touchscreen. Baca juga harga dan spesifikasi Lenovo A800 Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.