Harga Nokia E63 dan E71 Ponsel Jadul Yang Masih Dicari sampai Sekarang

Harga Nokia E63, E71, C3, N-Gage QD Ponsel Jadul Yang Masih Dicari sampai Sekarang - Nokia kini telah resmi berganti nama menjadi Windows Mobile. Meskipun begitu nama Nokia tak serta merta dihapus begitu saja, nama itu masih melekat pada ponsel yang dibuat sebelum peresmian nama baru. Tetapi para pecinta Nokia lebih memilih ponsel-ponsel jadul Nokia ketimbang model terbarunya. Simak beberapa model yang masih diburu saat ini akan saya ulas disini.

harga nokia e63
Nokia E63

Nokia E63. Ponsel ini lahir pada bulan November 2008. Jika anda membeli ponsel ini saat peluncuran perdananya berarti sekarang ponsel anda telah berusia 6 tahun. Kelebihan yang diberikan ponsel ini yaitu tombol qwerty yang empuk saat dipencet. Selain itu ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 3G, dimana saat itu masih langka ponsel yang menggunakan teknologi jaringan ini. Sehingga ponsel ini menjadi incaran para penggila ponsel Nokia. Nokia E63 menggunakan sistem operasi Symbian 9.2 didukung prosesor ARM 11 berkecepatan 369 MHz. Dilengkapi pula dengan slot microsd yang mampu menampung memori berkapasitas hingga 16 GB. Kelebihan lainnya yaitu kamera 2MP yang disematkan didalamnya. Awal diluncurkan, ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah kini harga bekasnya berada dikisaran 300 ribuan. Penurunan yang wajar bila dilihat dari usia si Nokia E63 ini.
harga nokia e71
Nokia E71

Nokia E71. Selanjutnya ada ponsel E71, ponsel ini lahir sebelum Nokia E63 yakni pada bulan juli 2008. Pada awal peluncuran ponsel ini juga sempat menjadi ponsel terpopuler saat itu. Tetapi kepopuleran ponsel ini semakin memudar dengan lahirnya E63. Jika dilihat dari jerohannya ponsel ini menggunakan spesifikasi yang sama denganE63, yang membedakan adalah kamera yang tersemat didalamnya yakni 3,15 MP. Untuk harganya sendiri awal mula ponsel ini diluncurkan ponsel ini dibandrol dengan harga 1,7 juta rupiah. Sama seperti saudaranya, kini harga bekas ponsel ini berkisar 400 ribuan.

Harga Nokia E63 dan E71 Ponsel Jadul Yang Masih Dicari sampai Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. wah lumayan juga, masih mahal 400 ribuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas, mungkin karena masih diburu jadi harganya lumayan mahal.

      Delete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.