Harga HTC Desire 620 Dual dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga HTC Desire 620 Dual dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Mendekati ahir tahun vendor-vendor ponsel membuat sebuah gadget baru sebagai penutup di penghujung tahun. Untuk meninggalkan kesan manis mereka membuat sebuah ponsel yang akan dikenang sebagai simbolis penutup diahir tahun dan juga sebagai pembuka di awal tahun. HTC adalah brand asal Cina yang juga memanfaatkan momen seperti ini dengan menghadirkan sebuah smartphone yang bisa menjadi penutupan yang sempurna diahir tahun 2014 ini.

Harga HTC Desire 620 Dual

Smartphone baru dari HTC ini dijuluki Desire 620 Dual sim. Ponsel ini memiliki segala kelebihan sebuah ponsel pintar. Dibekali dengan prosesor quad core 1,2 GHz Snapdragon 410 yang ditunjang dengan 1 GB RAM memainkan game, browsing, multitasking akan terasa lebih mudah dan mulus tanpa hambatan. Apalagi ditunjang dengan media penyimpanan yang lumayan besar yakni 8 GB membuat ponsel ini mampu menampung file lebih banyak. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4.4 Kitkat akan semakin memudahkan ponsel menerima update aplikasi terbaru.

HTC Desire 620 ini menggunakan layar seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Dilengkapi dengan GPU Adreno 306 menghasilkan sebuah tampilan yang begitu lembut dan tajam. Selain itu yang tak kalah menarik adalah fitur kamera yang dibenamkan didalamnya. Ponsel ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Yang istimewa adalah sensor kamera depannya, masih jarang smartphone yang menggunakan kamera depan dengan sensor yang besar rata-rata masih menggunakan sensor kamera maksimal 2 MP.

Kelebihan lain yang diberikan ponsel ini adalah tambahan slot untuk sim card. Jadi ponsel ini sudah mendukung penggunaan dua kartu atau yang lebih dikenal dengan dual sim. Saat ini sedang gencar-gencarnya operator seluler memperkenalkan jaringan terbarunya 4G, melihat peluang bakal ramainya penggunaan ponsel yang mendukung jaringan ini, HTC membenamkan komponen penangkap sinyal 4G didalam Desire 620 dual ini.

Terahir yang paling membuat penasaran adalah harga yang bakal dibandrol untuk ponsel ini. Dengan melihat sepesifikasi yang diusung HTC Desire 620 Dual ponsel ini dibandrol dengan harga 2,5 juta rupiah saja. Harga yang pas dan cocok untuk sebuah smartphone dengan performa ciamik. Baca juga harga new Smartfren Andromax 2 terbaru.

Harga HTC Desire 620 Dual dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.