Review Nokia Lumia 435 Terbaru 2015

Review Nokia Lumia 435 Terbaru 2015 - Kabar terbaru berhembus dari Microsoft. Setelah resmi menjadi pemilik Nokia, vendor asal Amerika ini kembali meluncurkan sebuah smartphone baru bernama Lumia 435. Produk ini lahir dikarenakan kesuksesan pendahulunya yakni Lumia 535 yang begitu membludak permintaannya dan diluar perkiraan sebelumnya. Mungkin ini dikarnakan strategi pemasaran Microsoft dengan apa yang dilakukan Nokia sangatlah berbeda. 

Review Nokia Lumia 435 Terbaru 2015

Dulu Nokia memanglah sebuah ponsel yang tergolong pada jajaran ponsel kelas premium. Meskipun begitu, harga ponsel Nokia dibandrol terlalu tinggi jika dibandingkan dengan merk yang lain dengan spesifikasi yang mirip. Mungkin karena kualitas komponen yang digunakan Nokia berbeda kali ya. Kualitasnya jauh lebih baik. Kali ini Microsoft sengaja membuat ponsel garapannya lebih memasyarakat. Maksudnya harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan pas dikantong.

Kembali ke Lumia 435. Menurut informasi yang saya peroleh, ponsel ini dibekali dengan layar seluas 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Menggunakan prosesor Snapdragon 200 buatan Qualcomm. Dilengkapi pula dengan kamera bersensor 5 MP. Dan yang pasti sistem operasi yang digunakan adalah Windows, tetapi versi manakah yang bakal digunakannya masih belum diketahui.

Microsoft Lumia 435 ini katanya meiliki kemiripan spesifikasi dengan ponsel Lumia lainnya yakni Lumia 520. Mengingat 520 adalah ponsel yang paling diminati oleh konsumen lantaran harganya yang kompetitif, jadi bisa diperkirakan ponsel baru ini bakal memiliki kekesuksesan yang sama dengan saudaranya Lumia 520.Harga Lumia 435 diperkirakan akan dibandrol sekitar 1,6 juta rupiah. Jika anda berminat, tabung uang anda dulu, tunggu sampai Microsoft menghadirkan ke Indonesia. Baca juga mengenang masa lalu harga pulsa yang sangat mahal.

Review Nokia Lumia 435 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Harganya biar bisa menyanigi andorid seakrang yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya begitu mas, atau mungkin microsoft ingin mencari nama dulu supaya lebih terkenal.

      Delete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.