Harga Asus Pegasus dengan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Asus Pegasus dengan Spesifikasi Terbaru 2015 - Selamat pagi kawan, pagi hari ini saya ditemani secangkir teh hangat dan suara hujan rintik-rintik membuat suasana yang damai dan penuh ketenangan dalam mengetik artikel untuk dipublish pada blog ini. Sembari minum teh saya pun mencari-cari informasi seputar ponsel. Sekitar setengah jam saya browsing sana-sini ahirnya menemukan sebuah info tentang ponsel terbaru. Ponsel terbaru ini adalah Asus Pegasus. Ponsel ini sepertinya dibuat untuk melanjutkan perjuangan sang kakak, Zenfone. Lagi-lagi ponsel ini dibuat untuk menyasar segmen ponsel murah. Meski murah performa ponsel ini jangan dianggap remeh.

Harga Asus Pegasus dengan Spesifikasi Terbaru 2015

Seperti apa sih ponsel ini, untuk menjawab rasa penasaran anda silahkan dibaca informasi berikut ini. Asus Pegasus memiliki ukuran layar 5 inch dengan menggunakan teknologi IPS. Beresolusi 720 x 1280 pixels dengan kepadatan pixel 294 ppi. Ditunjang dengan GPU Mali-T760MP2 yang membuat tampilan layar lebih jelas dan tampak asli. Lanjut kebagian dalam ponsel ini. Jerohan ponsel ini dibekali prosesor Mediatek otak delapan inti dengan kecepatan proses data 1.5 GHz. Sebagai penunjang dibenamkan pula didalamnya RAM 2 GB dan internal memori 16 GB. Untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android Kitkat 4.4.2. Dengan penggabungan komponen seperti ini, performa luar biasa bakal dihadirkan oleh ponsel ini.

Selain itu untuk meningkatkan minat konsumen disematkan pula kamera didalamnya. Kamera pada ponsel ini terdiri dari dual kamera yakni depan dan belakang dengan 5 MP pada kamera depan dan 8 MP pada kamera belakang. Pada bagian kamera belakangnya dilengkapi dengan lampu LED flash yang membantu kamera menangkap gambar dengan lebih jelas dan terang. Hasil gambar yang dihasilkan dari jepretan kamera ini beresolusi 3264 x 2448 pixels. Apalagi dengan kamera depan bersensor besar akan menambah semangat untuk mengeksperikan gaya anda para pecinta selfi. Untuk penyokong sumber daya, Asus Pegasus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Harga merupakan pertimbangan pertama saat ingin membeli suatu barang. Dengan spesifikasi yang disodorkan Asus Pegasus ini anda jangan beranggapan bahwa harganya bakal mahal. Tenang kawan, kan diatas sudah saya jelaskan jika ponsel ini bakal menyasar segmen ponsel murah. Menurut informasi yang saya baca ponsel ini bakal dihargai sekitar 1,2 juta rupiah saja. Tapi harga ini masih belum jelas kebenarannya, doakan saja semoga informasi tersebut benar dan saya pun bisa membeli ponsel ini, hehehe. Baca juga harga Samsung Galaxy Star 2 Plus terbaru.

Harga Asus Pegasus dengan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.