Harga Lenovo K3 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Lenovo K3 dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Sebentar lagi sudah menginjak tahun baru 2015. Rasanya begitu cepat  hidup ini, tidak terasa usia saya sudah menginjak 25+. Harus buru-buru cari pendamping hidup ini, hehehe. Kok tiba-tiba curhat ya, kembali ke topik utama deh. Kali ini Lenovo kembali membuat sebuah produk dengan harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Sebenarnya saya sih ragu dengan informasi yang saya baca itu, rasanya aneh mungkin ada yang salah. Untuk kepastiannya hanya waktu saja yang bisa menjawabnya.

Harga Lenovo K3 dan Spesifikasi Terbaru

Ponsel baru ini bernama Lenovo K3. Spesifikasi ponsel ini terbilang sangat tinggi. Layar ponsel ini berukuran 5 inch dengan menggunakan teknologi IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixels. Ditunjang dengan GPU Adreno 306 yang menghasilkan gambar berkualitas QHD.

Sistem operasi yang digunakan smartphone ini adalah Android Kitkat 4.4.2. Dibekali dengan prosesor quad core 1.2 GHz Snapdragon 410 buatan Quallcomm. Didukung dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 16 GB menghasilkan performa yang luar biasa sehingga mampu melahap setiap aplikasi yang dijalankan. Bagi anda yang merasa kurang puas dengan media penyimpanan yang disediakan, anda dapat menambahkan memori tambahan microsd hingga 32 GB kedalam slot yang telah disediakan dibagian dalam ponsel.

Kamera yang disematkan didalam Lenovo K3 juga memiliki performa yang bagus. Kamera utama ponsel ini memiliki sensor 8 MP beresolusi 326s4 x 2448 pixels. Dilengkapi dengan lampu LED flash dan fitur autofocus semakin mempertajam hasil jepretan gambar. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan bersensor 2 MP, dibuat selfi hasilnya pun bisa dibilang lumayan baik. Sebagai pensuplai daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Yang terahir dan membuat saya bingung adalah harga yang dibandrol untuk ponsel ini. Mungkinkah dengan spesifikasi seperti itu, Lenovo K3 akan dihargai dengan harga dibawah 1 juta rupiah, rasanya ada yang salah deh informasi yang saya peroleh. Jika saya perkirakan harga ponsel ini bakal dibandrol sekitar 2-3 juta rupiah. Lebih baik kita tunggu tanggal mainnya saja, agar tahu kepastiannya. Baca juga ya review Samsung Galaxy S6 terbaru.

Harga Lenovo K3 dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.