Harga Sony Xperia Z4 Review Terbaru 2015

Harga Sony Xperia Z4 Review Terbaru 2015 - Desas-desus kehadiran flashgip terbaru dari Sony semakin santer saja. Bahkan desain dan spesifikasi yang bakal diusung ponsel ini sudah terlihat dibeberapa situs ponsel terkenal didunia. POnsel terbaru ini ialah Sony Xperia Z4. Seri Z merupakan varian tertinggi pada jajaran ponsel Xperia buatan Sony. POnsel ini dibuat untuk bersaing dengan ponsel berkelas lainnya seperti Samsung Galaxy S6 yang statusnya masih rumor juga dan beberapa merk terkenal lainnya.

Harga Sony Xperia Z4 Review

Dilansir pada situs gsmarena, Sony Xperia Z4 telah menggunakan sistem operasi terbaru dari google yakni Android Lollipop 5.0. Untuk komponen pemroses datanya, ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 810 quadcore tapi masih belum diketahu secara persis kecepatan yang dihasilkannya. Sebagai pendukungnya kabarnya ponsel ini dibekali dengan RAM 4GB. Kemudian untuk media penyimpanannya terdapat dua pilihan kapasitas yakni 32 atau 64 GB yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda.Meskipun media penyimpanan yang disediakan terbilang besar, anda masih dapat menambahkan memori tambahan tipe microsd dengan kapasitas maksimal 128 GB kedalam slot memori yang telah disediakan.

Layar Sony Xperia Z4 memiliki luas 5,2 inch yang beresolusi 2560 x 1440 pixels. Layar ponsel ini menggunakan teknologi IPS LCD yang didukung dengan Triluminos display dan X-Reality Engine yang membuat tampilan gambar yang begitu memanjakan mata yang tampak seperti nyata dan asli. Selain itu dengan menggunakan teknologi ini mata tidak akan lagi merasakan kelelahan berlebih meskipun menggunakannya berlama-lama. Ponsel ini juga mendapatkan sertifikat IP68 dimana ponsel ini tahan akan debu dan air serta mampu bertahan didalam air dengan kedalaman maksimal 1 meter dengan rentan waktu maksimal 30 menit.

Lanjut kesisi kamera. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan kamera Sony dalam mengambil gambar. Setiap hasil jepretannya selalu memberikan gambar berkualitas baik dan sempurna. Jadi bagi anda pecinta fotografi, Sony merupakan handset yang patut diperhitungkan. Untuk kamera pada ponsel ini sendiri memiliki sensor 20.7 MP yang dapat menghasilkan tangkapan gambar beresolusi  5248 х 3936 pixels dilengkapi pula dengan lampu LED flash dan autofocus. Sony Xperia Z4 juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP. 

Melihat begitu sempurnanya ponsel ini, pastinya akan ada harga yang harus ditebus untuk dapat memilikinya. Untuk saat ini saya masih belum mendapat informasi yang relevan mengenai harga ponsel ini. Mengingat status ponsel ini masih rumor, jadib belum bisa dipastikan dengan jelas harga ponsel ini. Tunggu update selanjutnya ya. Baca juga harga dan spesifikasi Smartfren Andromax U Limited.

Harga Sony Xperia Z4 Review Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.