Harga Vivo X5 Max Ponsel Tertipis Didunia Terbaru 2015

Harga Vivo X5 Max Ponsel Tertipis Didunia Terbaru 2015 - Ponsel tertipis, sebenarnya ponsel mana ya yang bisa dikatakan sebagai ponsel tertipis. Setiap merk mengatakan jika salah satu produk buatannya adalah ponsel tertipis didunia. Namun kenyataannya ponselnya bukan merupakan ponsel tertipis. Mungkin supaya menarik minat konsumen kali ya, mereka mendaulatkan diri sebagai ponsel tertipis. Sebelumnya Oppo R5 mengatakan bahwa dirinya merupakan ponsel tertipis didunia, tapi kini muncul lagi sebuah smartphone baru yang lebih tipis lagi dari ponsel itu. Smartphone ini adalah Vivo X5 Max.

Harga Vivo X5 Max

Vivo X5 Max kini memegang predikat sebagai ponsel tertipis didunia. Lantaran dengan ketebalan yang hanya 3,5 mm pada bagian tertipis dan 4,8 mm pada bagian yang paling tebal. Ponsel ini memiliki dimensi layar 5,5 inch dengan menggunakan teknologi Super AMOLED dan didukung dengan GPU Adreno 405. Dengan layar selebar dan setipis itu mungkinkah hal yang pernah terjadi pada iPhone 6 bakal terjadi pada ponsel ini.

Tidak hanya meninjolkan desainnya saja, jerohan ponsel ini dibekali dengan komponen tingkat tinggi yang memasukkan ponsel ini kedalam jajaran ponsel premium. Vivo X5 Max dibekali dengan prosesor quadcore 1.6 GHz Snap dragon 615 besutan Quallcomm. Didukung pula dengan RAM 2GB dan internal memori berkapasitas 16 GB semakin menunjukkan betapa gahar spesifikasi yang diusungnya. Untuk sistem operasinya sendiri ponsel ini menggunakan Android Kitkat 4.4.4 yang semakin meningkatkan performa ponsel ini.

Lanjut ke bagian kamera, Vivo X5 Max dibekali dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 13 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera depannya. Untuk kamera utamanya telah dilengkapi dengan lampu LED flash yang membuat hasil tangkapan gambar semakin jelas dan padang. Kamera utamanya sanggup memetakkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Sebagai penunjang kinerjanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Dengan ukuran baterai seperti ini, kemungkinan ponsel ini akan memiliki waktu standby hanya sebentar saja. Megingat ukurannya yang begitu tipis, jadi akan sulit untuk menanamkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

Yang terahir adalah harga yang dibandrol untuk ponsel ini. Harga Vivo X5 Max ini bakal dibandrol sekitar 5,5 juta rupiah. Tapi pemasarannya saat ini masih diwilayah Cina saja belum merambah kenegara lainnya. Baca juga harga Acer Liquid Jade s terbaru.

Harga Vivo X5 Max Ponsel Tertipis Didunia Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.