Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Ada dua ponsel yang kabarnya bakal dibuat oleh Sony. Kemarin saya telah mengulas salah satunya, sekarang saya akan mengulas yang satunya lagi. Ponsel ini adalah Sony Xperia E4. Ponsel ini dibuat untuk memberikan solusi bagi konsumen yang menginginkan smartphone yang memiliki layar lebar dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau. Bisa dibilang ponsel ini adalah versi murah dari Xperia Z4. Keduanya memiliki layar berukuran 5 inch dengan selisih beberapa mili saja, lebih besar Xperia Z4.


Harga Sony Xperia E4

Lebih rincinya silahkan disimak ulasan berikut ini. Sony Xperia E4 dibekali dengan layar 5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels yang mengusung teknologi IPS LCD. Sebagai perisainya layar ponsel ini dilapisi dengan Shatter Proof glass. Didukung dengan GPU Mali 400 membuat kualitas gambar lebih tajam dan jelas. 

Lanjut kebagian dapurpacunya, ponsel ini dibekali dengan prosesor quadcore 1,3 GHz buatan Mediatek. Ditunjang dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan berkapasitas 8 GB akan menghasilkan performa yang mantap. Ponsel ini dilengkapi pula dengan slot microsd agar pengguna dapat menambahkan memori tambahan jika memang dirasa masih kurang puas dengan kapasitas memori yang disediakan. Untuk sistem operasi Sony Xperia E4 menggunakan telah menggunakan Android Kitkat 4.4.4.

Kemudian pada ponsel ini juga tersemat kamera bersensor 5 MP pada bagian belakang ponsel dan 2 MP pada bagian depannya. Untuk kamera belakang telah dilengkapi dengan lampu LED flash dan fitur autofocus yang dapat menghasilkan gambar beresolusi 2592 х 1944 pixels. Untuk sumber dayanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Yang terakhir adalah harganya. Untuk harga ponsel ini saya masih belum mendapatkan informasinya. Mengingat ponsel ini masih berstatus rumor atau belum dirilis jadi harganya pun masih belum bisa diprediksi. Tapi tenang saya akan mengikuti perkembangannya, dan mohon sabar menanti kehadirannya. Baca juga harga Sony Xperia Z4 terbaru.

Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.