Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U Limited Terbaru

Harga dan Spesifikasi Smartfran Andromax U Limited Terbaru - Ponsel cdma yang bisa bertahan dan malah berkembang sampai saat ini adalah Smartfren. Anda pastinya sudah tau bukan jika mulai 2015 nanti seluruh ponsel yang menggunakan sinyal cdma bakal ditiadakan. Untuk alasannya mengapa sinyal cdma tidak lagi digunakan di Indonesia saya masih belum mengerti, karena memang tidak pernah membaca beritanya, hahaha. Silahkan browsing sendiri ya jika memang ingin mengerti alasannya. Kembali ke laptop. Yang akan saya ulas disini sebenarnya ponsel yang sudah lama hadir dipasaran Indonesia. Itung-itung buat tambah artikel diblog ini supaya lebih banyak isinya. 

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U Limited

Yang saya maksud disini adalah Smartfren Andromax U Limited. Dibelakang nama ponsel dibubuhi dengan kata Limited. Kemungkinan dibuat secara terbatas jadi diberi keterangan seperti itu. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon quadcore 1,2 GHz. Ditunjang dengan RAM 1GB dan internal memori berkapasitas 4 GB. Untuk sistem operasi yang digunakannya ialah Android Jellybean 4.1. 

Ponsel ini memiliki layar berukuran 4,5 inch dengan teknologi IPS beresolusi 540 x 960 pixels. Didukung dengan GPU Adreno 203 yang membantu menghasilkan tampilan gambar yang lebih jelas dan tajam dengan kepadatan sampai 256 ppi pixels. Sebagai pensuplai daya Smartfren Andromax U Limited dibekali dengan baterai berkapasitas 1800 mAh. 

Lanjut kebagian kamera, ponsel ini dibekali dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Pada kamera utama atau belakang dilengkapi dengan lampu LED flash dan fitur autofocus yang membuat tangkapan gambar lebih cerah dan bersih. 

Dan yang terahir adalah harga untuk ponsel ini. Smartfren Andromax U Limited dibandrol dengan harga 1,7 juta dengan bonus 30 hari paket dari Smartfren yang terdiri dari 1.5 GB data, 60 sms, 20 menit telepon ke operator lain, dan telepon gratis kesemua pengguna sesama Smartfren. Ini adalah informasi yang saya dapat dari situs resmi Smartfren. Baca juga harga Nokia Lumia 638 terbaru.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U Limited Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.