Review Harga HTC One M9 Terbaru 2015

Review Harga HTC One M9 Terbaru 2015 - Selamat pagi mas, mbak, om, tante, opa, oma, adik dan siapa saja yang belum disebutkan. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting mengenai ponsel baru buatan HTC yang akan hadir meramaikan pasar ponsel. Sebelumnya saya telah memposting tentang ponsel terbaru dari Samsung dengan Galaxy S6 dan Sony dengan Xperia Z4.. Sebenarnya kedua ponsel tersebut masih belum benar-benar dirilis, masih sekedar rumor saja. Tapi bisa dipastikan jika kedua ponsel itu bakal hadir, tinggal tunggu tanggal mainnya saja.  Kembali ke HTC, sama dengan kedua brand tadi ponsel HTC ini juga masih dalam rancangan, jadi masih belum dirilis. Tapi disini saya akan memberikan sedikit gambaran akan seperti apakah ponsel ini.

htc one m9 review

Nama ponsel terbaru ini adalah HTC One M9, merupakan evolusi dari M8. Berikut ini saya akan mengulas sedikit mengenai spesifikasi yang bakal diusungnya. Kabarnya ponsel ini akan mengusung layar Super LCD3 seluas 5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Yang mampu menghasilkan gambar dengan kepadatan pixel mencapai 441 ppi sehingga tampilan gambar terlihat lebih lembut tanpa blur sedikit pun. Selain itu layar ponsel ini dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 4 yang tahan akan goresan. 

Sedangkan untuk jerohannya, HTC One M9 dibekali dengan komponen yang berkelas. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 810 dengan dua opsi kecepatan yakni quadcore 1,5 GHz dan quadcore 2 GHz. Kemudian ponsel ini juga didukung pula dengan RAM berkapasitas besar yakni 3 GB dan juga media penyimpanan yang besar pula yakni 32 GB. Jika dirasa kurang dengan internal memori bawaannya, anda masih dapat menambahkan memori eksternal tipe microsd hingga kapasitas 128 GB. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android Lollipop 5.0 yang akan semakin menunjang kinerja ponsel ini.

Yang menarik dari ponsel ini adalah kamera yang dibalutkan didalamnya. Kamera utama ponsel ini adalah dual kamera dengan dual sensor 20.7 MP yang dilengkapi dengan dual lampu LED flash. Kamera ponsel ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 5248 х 3936 pixels. Ponsel ini mampu menangkap gambar obyek layaknya kamera DSLR, jadi bagi anda para pecinta fotografi ponsel ini bisa dimasukkan kedalam daftar referensi anda. Selain itu HTC One M9 ini juga dilengkapi pula dengan kamera depan bersensor 4 MP.  

Untuk harga ponsel ini sendiri saya masih belum mendapatkan informasi yang pasti. Jadi nanti akan saya update lagi jika sudah ada pengumuman resmi dari pihak HTC sendiri. Baca juga harga Nokia C1 dengan Android Lollipop.

Review Harga HTC One M9 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.