Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru dengan Layar 6 Inch

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru dengan Layar 6 Inch - Lanjut lagi dengan artikel ponsel terbaru lainnya. Karena traffic beberapa blog saya menurun, jadi mulai sekarang saya akan menulis semua blog sesuai dengan apa yang ada dikepala saya saja tapi tidak asal-asalan. Oke langsung pada pokoknya ya, sebelumnya saya telah menuliskan artikel mengenai smartphone terbaru buatan HTC yaitu Desire 620 Dual. Memang kalau bicara masalah ponsel tidak ada matinya, tiap hari ada saja yang baru. 

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 

Kali ini yang akan saya kupas adalah salah satu merk asal Cina juga, Lenovo adalah produk itu. Lenovo mungkin lebih familiar dengan laptopnya atau komputernya. Memang Lenovo adalah pemain lama didunia gadget sejak jaman purba dulu... hehehe.  Menurut kabar yang saya peroleh dari media internet 'pastinya' saya membaca sebuah informasi yang mengatakan bahwa Lenovo bakal meluncurkan sebuah ponsel baru yang bertajuk Note atau ponsel dengan layar lebar yang memudahkan pengguna khususnya para bisnisman. 

Ponsel baru dari Lenovo diberi nama Golden Warrior Note 8. Ponsel ini menggunakan layar seluas 6 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Mantep dan lebih lega pastinya saat digunakan. Layar ponsel ini menggunakan teknologi IPS LCD dimana gambar yang dihasilkannya berkualitas QHD. Apalagi didukung dengan GPU Mali t760, bisa semakin tajam itu gambar ponsel.

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, dari dapur pacu ponsel ini dibekali dengan komponen-komponen yang mumpuni. Lihat saja, prosesor yang digunakan Mediatek Quadcore 1,7 GHZ, RAM 1 GB, internal memori 8 GB, trus ditambahkan lagi slot untuk menambah microsd hingga kapasitas 32 GB. Bisa dipastikan ponsel ini sangup melibas habis semua aplikasi yang ditanam didalamnya. Kurang apalagi coba..

Lalu pada sisi hiburannya, ponsel ini juga dibekali dengan kamera yang top abis. Untuk kamera utama bersensor 13 MP dengan resousi 4160 x 3120 pixel dan kamera depan bersensor 5 MP. Benar-benar perpaduan komponen yang sempurna. POnsel sekarang justru semakin meningkatkan fitur-fitur komponennya, memang kalau tidak begitu bakalan tidak laku dipasaran. Lalu untuk harga ponsel ini masih belum diketahui kepastiannya, kita tunggu saja hingga ada kabar selanjutnya. Baca juga harga HTC Desire 620 dual terbaru 2015.

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru dengan Layar 6 Inch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.