Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A450CG Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A450CG Terbaru 2015 - Selamat malam para netters. Kali ini saya bingung mau posting apa masalahnya dari tadi cari-cari info masih belum dapat pencerahan. Karena dituntut minimal satu posting jadi saya akan memposting tentang ponsel Asus Zenfone 4. Ponsel ini sebenarnya adalah pilihan pertama waktu saya berburu ponsel baru bulan kemarin. Tapi karena kepincut dengan saudaranya, Asus Zenfone 5 karena layarnya lumayan besar, jadi tidak jadi beli versi 4.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A450CG

Asus Zenfone 4 sendiri kini sudah hadir untuk versi yang terbaru. Beberapa komponen dirubah untuk memberikan kualitas ponsel yang lebih maksimal. Teknologi layar ponsel ini dirubah menggunakan IPS LCD yang naik dari versi sebelumnya yang hanya menggunakan model layar TFT. Ukurannya pun juga menignkat menjadi  4,5 inch jadi lebih lebar dan puas tentunya. Sebagai pelindungnya layar ponsel ini dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3, sama dengan versi sebelumnya.

Lanjut ke bagian jerohan atau dapurpacunya. Untuk prosesornya masih tetap sama menggunakan Intel dual core 1,2 GHz dengan RAM 1 GB. Untuk media penyimpanan ponsel ini dibekali dengan internal memori berkapasitas 8 GB. Jika dirasa kurang, jangan khawatir. Pada ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microsd yang mampu menampung memori eksternal berkapasitas maksimal 64 GB. Sedangkan untuk sistem operasi bawaannya sudah menggunakan Android Kitkat 4.4.2 jadi tanpa harus anda mengupgrade seperti pada seri pertamanya.

Peningkatan lainnya juga terjadi pada kamera yang digunakan ponsel ini. Pada versi pertama Asus Zenfone 4 menggunakan kamera bersensor 5 MP, kini naik menjadi 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan dilengkapi dengan lampu LED flash pula, hasilnya pun bakal lebih sempurna. Baterainya juga lebih ditingkatkan yang sebelumnya hanya berkapasitas 1600 mAh kini menjadi 1750 mAh ini disesuaikan dengan ukuran layarnya.

Kelebihan lainnya adalah ponsel ini juga menggunakan fitur dual sim on, alias dual kartu. Jadi anda bisa mengaktifkan dua kartu sekaligus. Yang terahir adalah harga ponsel ini. Dengan spesifikasi yang canggih seperti itu, Asus Zenfone 4 A450CG dibandrol seharga 1,2 juta rupiah. Murah sekali jika dilihat dengan spesifikasi yang digunakannya. Baca juga ya review Huawei Ascend Mate 7 monarch dengan layar saphire.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A450CG Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Bentuknya bagus, itu bagian belakangnya mirip dari bahan karet.

    ReplyDelete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.