Harga LG G4 Review Spesifikasi Terbaru 2015

Harga LG G4 Review Spesifikasi Terbaru 2015 - Kehadiran ponsel baru ditahun 2015 nanti sudah terdengar mulai beberapa bulan yang lalu. Setiap vendor telah merancang sebuah ponsel terbaru mereka yang bakal mengisi tahun 2015 nanti. Salah satunya adalah LG. Merk ponsel LG memang tidak sepamor saudara senegaranya Samsung. Meski sempat mengalami penurunan penjualan, LG kini mulai merangkak naik kembali berkat ponselnya LG G3. Kini ponsel asal Korea ini rencananya bakal membuat varian terbarunya melanjutkan perjuangan sang kakak yaitu LG G4. LG berharap dengan kehadiran ponsel terbarunya ini, nanti nama LG akan semakin naik dan lebih diterima dimasyarakat khususnya para pecinta gadget.

Harga LG G4 Review

LG G4 adalah ponsel premium yang bakal disandingkan dengan deretan ponsel kelas atas lainnya. Memang untuk ponsel sebelumnya yaitu LG G# juga disandingkan dengan beberapa brand terkenal seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, HTC One M8, Apple iPhone 6 dan beberapa ponsel premium lainnya. Mengingat saat ini ponsel ini masih dalam berbentuk konsep, jadi untuk saat ini saya hanya dapat memberikan sedikit gambaran tentang bagaimanakah spesifikasi ponsel ini. Berikut ini adalah sedikit informasi yang saya himpun dari beberapa situs ponsel.

Pertama adalah spesifikasi LG G4. Smartphone ini akan menjadi salah satu ponsel yang masuk pada era RAM 4GB. Dengan kapasitas sebesar itu secara tidak langsung komponen lainnya pun harus mengikutinya agar kinerjanya bisa berjalan seimbang. Menurut informasi yang saya peroleh, ponsel ini bakal dibekali dengan prosesor quadcore dengan dua pilihan kecepatan yakni 1,5 GHz dan 2 GHz. Mengikuti jejak saudara senegaranya yang juga membuat dua opsi pada kecepatan ponselnya. Bukan latah ya kalau menurut saya, ini merupakan strategi untuk lebih memberitahukan pada para calon konsumen jika LG juga sanggup membuat ponsel dengan kualitas yang mumpuni. Prosesor tersebut merupakan garapan Quallcomm yakni Snapdragon 810. 

Media penyimpanan ponsel ini juga tergolong kapasitas besar dengan dua pilihan yakni 32 dan 64 GB. Kedua pilihan ini kemungkinan mengikuti dengan pilihan dua kecepatan prosesor juga agar dapat berjalan beriringan. Kemudian ke bagian perangkat lunaknya. LG G4 akan mengadopsi sistem operasi terbaru dari google yakni Android 5.0 Lollipop. Mungkin sudah bisa anda bayangkan bagaimanakah performa yang dapat dihasilkan dari ponsel ini. Dengan perpaduan komponen seperti ini, ponsel ini pastinya sanggup melibas setiap aplikasi yang terinstal didalamnya. Wow keren dah pokoknya.

LG G4 akan dibekali dengan layar seluas 5.3 inch dengan menggunakan teknologi True-HD IPS LCD beresolusi 1440 x 2560 pixels. Ditunjang pula dengan GPU Adreno 430 membuat tampilan tampak seperti hidup dan alami. Sebagai pelapisnya digunakan kaca Corning Gorilla Glass 4 yang melindunginya dari goresan-goresan yang mungkin terjadi pada layarnya. DI tahun 2015 nanti merupakan era jaringan 4G LTE, jadi untuk mengantisipasinya, LG telah membenamkan komponen sehingga ponsel ini sudah mendukung sinyal ini.

Lanjut kebagian entertain. Yang dimaksud disini adalah kamera. Ponsel ini dibekali dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 16 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Pada kamera utama dilengkapi pula dengan dual lampu LED flash, autofocus, dan optical stabilization dimana gambar hasil jepretan akan dioptimasi secara otomatis sehingga hasilnya lebih jelas dan bersih dari blur. Yang terahir adalah dari harganya. Jika disimpulkan dari segi komponen yang digunakan bisa digambarkan jika ponsel ini bakal dibandrol dengan harga sekitar 7-8 juta rupiah. Ini merupakan harga yang pantas, yang menggambarkan begitu premiumnya ponsel ini. Baca juga harga Samsung Z1 dengan Tizen OS terbaru.

Harga LG G4 Review Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.