Harga dan spesifikasi Xiaomi Hongmi 2S Terbaru 2015

Harga dan spesifikasi Xiaomi Hongmi 2S Terbaru 2015  - Xiaomi, brand yang mampu melesat menjadi ponsel nomor satu di Cina hanya dalam kurun waktu yang relatif singkat yakni 3 tahun. Brand yang lebih menonjolkan image sebagai ponsel dengan harga yang murah tapi memiliki spesifikasi yang mumpuni. Sebenarnya masih sedikit model yang dibuat oleh Xiaomi, meski begitu penjualan ponsel ini berada diatas rata-rata. Satu model seperti Xiaomi Redmi mampu menyumbang omset penjualan yang sangat besar, jika dibanding dengan brand lainnya.

Harga Xiaomi Hongmi 2S

Kembali Xiaomi bakal meluncurkan ponsel terbarunya. Ponsel ini bernama Xiaomi Hongmi 2S. Ponsel ini merupakan varian terendah dari Xiaomi, tapi jangan salah meski tergolong varian terendah, spesifikasi ponsel ini patut diperhitungkan. Lantas seperti apakah spesifikasi ponsel ini, silahkan di baca informasi yang saya himpun dari situs ponsel ternama berikut ini.

Xiaomi Hongmi 2S memiliki ukuran layar seluas 4,7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang menggunakan teknologi IPS LCD. Layar ponsel ini dilindungi dengan Dragon Trail Glass yang menahan dari goresan yang terjadi pada ponsel. Ditunjang dengan GPU Adreno 306 sehingga membuat ponsel mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Untuk jerohanya ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 410 quadcore 1,2 GHz. Ditunjang dengan RAM 1GB dan internal memori berkapasitas 8 GB. Menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 membuat segala aktifitas yang dilakukan diponsel ini sanggup dieksekusi dengan cepat dan tanpa nge-flag.

Kemudian dari sektor kamera, Xiaomi Hongmi 2S dibalut dengan dual kamera yang memiliki sensor yang besar. Untuk kamera utama bersensor 8 MP dan 2 MP untuk kamera depan. Pada kamera utama juga telah dilengkapi dengan lampu LED flash dan autofocus yang membantu memaksimalkan hasil tangkapan gambar. Sebagai penyokong daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2800 mAh.

Terahir adalah harga ponsel ini. Xiaomi memang sudah dicap sebagai ponsel murah, tapi bukan murahan. Ini bisa anda lihat dari spesifikasi yang diusungnya. Untuk Xiaomi Hongmi 2S ini sendiri harganya dipatok sekitar 1,7 juta rupiah. Sangat murah dengan spesifikasi yang disuguhkannya.Baca juga harga Blackberry Classic di Indonesia.

Harga dan spesifikasi Xiaomi Hongmi 2S Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.