Review Huawei Ascend Mate7 Monarch Dengan Layar Saphire

Review Huawei Ascend Mate7 Monarch Dengan Layar Saphire - Sepulang kerja dilanjut lagi ngeblognya. Pelan-pelan semoga bisa berjalan lancar seterusnya. Kali ini saya akan melanjutkan posting mengenai salah satu ponsel Cina yang kini sedang naik daun, Huawei. Brand ini menduduki peringkat keempat dipasar Cina, mungkin anda sudah tau sebelumnya. Kali ini Huawei kembali meluncurkan smartphone terbaru yang menyasar pasar ponsel premium. Ponsel ini dinamai dengan Huawei Ascend Mate 7. 

Review Huawei Ascend Mate7 Monarch

Huawei Ascend Mate 7 memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Pertama dari layarnya. Ponsel ini menggunakan layar seluas 6 inch yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ponsel ini menggunakan kaca saphire yang dulu digosipkan bakal digunakan pada iPhone 6 yang kenyataannya tidak seperti yang santer dibicarakan banyak pihak. Masih jarang ponsel premium yang menggunakan kaca ini sebagai lapisan pelindung layarnya.

Selain menonjolkan dari sisi luarnya, dalaman ponsel ini juga dibekali dengan komponen kelas atas yang semakin menunjang kualitasnya. Disini saya hanya dapat memberikan beberapa rincian spesifikasi seperti apakah yang digunakan berdasarkan informasi yang saya peroleh. Kabarnya ponsel ini dibekali dengan RAM 3GB dengan internal memori berkapasitas 64GB selain itu sistem operasi yang digunakan adalah Android Kitkat 4.4.4. Sayangnya untuk prosesor yang digunakan saya masih belum mendapatkan informasinya. Tapi bisa dilihat dari kapasitas RAM dan media penyimpanan yang besar pastinya otak yang disematkan didalamnya akan diselaraskan. 

Kamera yang disematkan didalam ponsel ini juga memiliki ukuran sensor yang lumayan. Untuk kamera belakang disematkan kamera sebesar 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Lantas baterai yang digunakan untuk menyokong kinerja ponsel ini berkapasitas 4100 mAh. Kemudian dan yang terahir adalah harga ponsel ini. Dengan beberapa spesifikasi yang saya sebutkan diatas, Huawei Ascend Mate 7 akan dibandrol seharga 7,5 juta rupiah. Tapi sekali lagi ini masih kabar saja jadi masih belum benar-benar fix seratus persen. Tunggu kabar selanjutnya ya. Baca juga ya Vivo X5 Max ponsel tertipis didunia.

Review Huawei Ascend Mate7 Monarch Dengan Layar Saphire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.