Harga Samsung Galaxy Star 2 Plus Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy Star 2 Plus Terbaru 2015 - Pada kesempatan kali ini, saya akan memposting mengenai Samsung Galaxy Star 2 Plus. Lantaran bingung mau posting mengenai ponsel baru, tapi masih belum ketemu-ketemu. Minimal masih bisa ngepost walaupun hanya satu artikel saja. Kalau begitu langsung ke topik utama ya. Samsung Galaxy Star 2 Plus mempunyai ukuran layar yang luas yakni 4,3 inch. Menggunakan teknologi TFT beresolusi 480 x 800 pixel. Saat ini ponsel dengan layar lebar merupakan ponsel yang paling dicari, mungkin karena lebih mudah mengoperasikannya kali ya jadi banyak diincar.

Samsung Galaxy Star 2 Plus

Lanjut ke bagian dalam ponsel ini alias dari dapur pacunya. Ponsel ini menggunakan prosesor dualcore dengan kecepatan 1,2 GHz. Didukung dengan RAM 512 MB dan internal memori berkapasitas 4 GB. Selain itu sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android Kitkat 4.4.2 jadi sangatlah menunjang performa ponsel ini. Meski tergolong standar, jika menggunakan sistem operasi ini bisa naik levelnya diatas standar.

Kemudian ke bagian hiburannya. Kamera merupakan komponen penunjang yang sangatlah penting bagi sebuah smartphone. Sayangnya pada Samsung Galaxy Star 2 Plus ini hanya dibekali dengan single kamera, itupun hanya bersensor 3,5 MP. Sangat pas-pasan sekali menurut saya. Sebagai penunjang kinerja ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1800 mAh, lumayan besar untuk menyokong daya ponsel ini. 

Kekurangan dari ponsel ini adalah dari sinyal yang dijangkaunya. Ponsel ini hanya mamou menangkap sinyal 2G saja. Mengingat tahun 2015 nanti sudah masuk ke era 4G, jadi ponsel ini bisa dikategorikan ponsel jadul meskipun baru dilaunching pada pertengahan tahun 2014 ini, tepatnya pada bulan juli. Akan tetapi jangan kecewa dulu, mungkin dikarenakan harga yang dibandrol untuk ponsel ini sangatlah terjangkau jadi wajar bila spesifikasi yang diusungnya dipangkas mengikuti harganya. Harga Samsung Galaxy Star 2 Plus ini dibandrol sekitar 1.2 juta rupiah. Kesimpulan saya, ponsel ini hanya menonjolkan layar lebar dan android kitkat-nya saja jadi untuk performanya ya biasa-biasa saja. Baca juga harga HTC One M9 terbaru.

Harga Samsung Galaxy Star 2 Plus Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.