Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 LTE Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 LTE Terbaru 2015 - Bangun tidur langsung update posting. Mumpung otak masih seger dan fresh jadi bisa dipakai untuk buat artikel lagi. Sebenarnya sih mau sedikit curhat, tapi kayaknya bukan pada tempatnya. Kan ini blog seputar ponsel masa mau curhaat-curhatan, hehehe. Kembali ketopik utama. 


Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 LTE

Ponsel asal Cina terkenal dengan harganya yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni. Apalagi kualitasnya pun juga tidak sembarangan, alias abal-abal. Buktinya banyak merk asal Cina yang mampu merebut perhatian konsumen. Anda tahu Xiaomi, itu lho yang sekarang lagi booming di Cina bahkan sampai menyerobot posisi Samsung yang pernah menjadi pemimpin pasar smartphone di sana. Xiaomi yang dikenal sebagai Applenya Cina kembali membuat amunisi untuk menggempur persaingan ponsel yang semakin menggila saja. 

Tahun 2015 mendatang adalah jamannya sinyal 4G, jadi Xiaomi bermaksud membuat ponsel barunya yang mendukung jaringan ini. Ponsel ini adalah Xiaomi Mi 4 LTE. Sebelumnya saya telah mengulas mengenai spesifikasi yang diusungnya pada posting ini Xiaomi Mi 4 si Apple Asia. Tidak ada perubahan sama sekali dari bagian jerohannya. Hanya penambahan komponen penangkap sinyal saja yang merupakan nilai tambahnya.

Yang mengalami perubahan adalah harganya. Itu adalah sebagai konsekuensi dari penambahan komponen yang tidak ada pada ponsel sebelumnya. Jadi wajar bila harganya mengalami kenaikan. Harga Xiaomi MI 4 sebelum mendukung sinyal 4G ditaksir sekitar 3 juta rupiah. Naik sekitar 300 ribuan dengan seri yang mendukung jaringan 4G. Saya rasa harga ini sangatlah murah bila melihat dari segala aspek ponsel ini.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 LTE Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.