Harga Samsung Galaxy Core LTE dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy Core LTE dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Siapa sih yang tak kenal Samsung, bohong kalau orang ditanya terus jawabnya tidak tahu. Pertama-tama saya mau cerita dulu ya, ada kejadian lucu waktu saya pergi kesebuah mall mau membeli memori eksternal microsd. Waktu itu saya mencari sebuah konter yang menyediakan aksesoris ponsel. Ahirnya saya ketemu dengan sebuah konter yang menyediakan memori yang saya cari.  Mampirlah saya ke konter tersebut. Konter itu lumayan besar dan yang dijual lengkap, semua merk ada. Kemudian saya ngobrol-ngobrol dengan si penjual basa-basi sedikit, tiba-tiba muncul nenek-nenek yang memakai kebaya berkerudung ala kadarnya. Waktu itu dalam hati saya bertanya, mau apa ini nenek ke konter hp, masa mau beli hp. Eh ternyata benar dugaan saya, nenek tersebut mau beli hp. Dan yang paling membuat saya kagum adalah nenek ini bisa menyebut merk hp yang dicari, waktu itu nenek tersebut ingin membeli Samsung Galaxy Grand. Dalam hati kecil ini bertanya-tanya lagi apa bisa ya nenek ini pakai smartphone itu, eh ternyata nenek itu sudah punya ponsel sendiri klo gak salah Samsung Galaxy Ace. Busyet ini nenek gaul amat. Dari cerita singkat ini bisa disimpulkan, nenek-nenek saja tau lho merk Samsung. Memang Samsung benar-benar merk yang merambah semua usia. 

Harga Samsung Galaxy Core LTE

Setelah sedikit bercerita saatnya bagi-bagi informasi. Kali ini kabar terbaru dari Samsung. Samsung lagi, Samsung lagi. Brand ini kembali meluncurkan varian terbaru dari smartphonenya. Mungkin sebelumnya anda sudah membaca informasi mengenai seri Galaxy Core terbaru yaitu Prime. Belum sempat mencoba ponsel ini, kini sudah muncul lagi penerusnya yaitu Samsung Galaxy Core LTE. Memang Samsung ingin total merebut perhatian para penggilanya dengan membuat seri-seri terbaru dalam waktu singkat.

Untuk desain yang digunakan masih sama dengan versi sebelumnya. Ukurannya layarnya pun juga tidak mengalami perubahan yakni masih dengan 4,5 inch. Yang berubah pada ponsel ini terletak pada jerohannya. Ponsel ini dibekali dengan RAM 1,5 GB dan internal memori 16 GB jadi anda dapat menyimpan lebih banyak file-file penting. Selain itu peningkatan juga terjadi pada baterai yang digunakan yakni 2100 mAh, naik 100 dari yang sebelumnya. Hanya itu saja sepertinya perombakan yang terjadi pada ponsel ini. Lainnya masih sama dengan versi sebelumnya.

Dengan adanya peningkatan komponen pasti diikuti dengan kenaikan harganya pula. Menurut informasi yang saya peroleh, Samsung Galaxy Core LTE ini bakal dibandrol sebesar 2.2 juta rupiah. Kira-kira selisih 400 ribu dari seri Prime. Tapi untuk bisa memiliki ponsel ini sabar dulu ya, tunggu sampai ponsel ini nongol dinegeri tercinta ini. Maaf kalau ceritanya yang kepanjangan. Baca juga ya harga Lenovo Golden Warrior Note 8 terbaru.

Harga Samsung Galaxy Core LTE dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.