Harga Samsung Galaxy K Zoom dengan Kamera 20,7 MP

Harga Samsung Galaxy K Zoom dengan Kamera 20,7 MP - Smartphone dengan kamera sepertinya sudah biasa ya,  maksutnya dari fisiknya tampak layaknya sebuah ponsel. Tapi berbeda dengan ponsel ini Samsung Galaxy K Zoom. Ponsel ini memiliki bentuk fisik yang mirip dengan sebuah kamera pocket jika dilihat dari belakang. Terdapat lensa yang dapat diatur fokusnya layaknya sebuah kamera DSLR. Kelebihan yang ditonjolkan ponsel ini memang dari kameranya ini.  Melihat ketertarikan didunia fotografer semakin meningkat maka Samsung menciptakan ponsel ini guna para penggunanya dapat melampiaskan hasrat jepret sana-sini dengan menghasilkan kualitas gambar yang bagus, tak kalah dengan kamera DSLR.

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Kamera ponsel ini dibekali dengan sensor yang tidak main-main yakni 20.7 MP. Kamera ini sanggup memetakkan gambar beresolusi 5248 х 3936 pixels. Dilengkapi dengan auto focus dan manual fokus memudahkan pengguna menstabilkan blur pada kamera. Selain itu pada kamera ini juga dilengkapi dengan  Xenon & LED flash yang membantu memaksimalkan hasil jepretan ditempat yang minim cahaya. Tak hanya memiliki kamera belakang, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan sensor 2 MP. 

Tak hanya menonjolkan dari kameranya saja, jerohan yang dipakai juga tidak asal-asalan. Namanya saja Samsung, pasti ingin membuat penggunanya merasakan pengalaman menggunakan ponsel dengan performa luar biasa. Samsung Galaxy K Zoom dibekali dengan prosesor Exynos 5260 quad core 1,3 Ghz. Ditunjang dengan RAM 2 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB menjalankan aplikasi seperti apapun pasti sanggup mengeksekusinya dengan mulus dan lancar jaya.

Ponsel ini menggunakan layar dengan bentang seluas 4,8 inch dengan menggunakan teknologi Super AMOLED. Layar ponsel ini juga dilapisi dengan Gorilla Glass 3 yang melindunginya dari goresan-goresan yang mungkin terjadi secara tidak sengaja. Sebagai penyokong daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2430 mAh. Benar-benar mantap performa ponsel ini. Bisa dibilang ponsel ini memiliki paket komplit didalamnya.

Sekarang berbicara masalah harga. Harga sebuah barang pasti akan seimbang dengan kualitas yang diberikannya. Dengan melihat dari semua sisi, Samsung Galaxy K Zoom memiliki kualitas ponsel diatas rata-rata. Ponsel ini dilabeli dengan harga sekitar 6 juta rupiah. Saya kira harga ini sudah sesuai dengan semua kelebihan yang diberikan ponsel ini. Tapi kapan ya saya bisa membeli ponsel ini, #edisi ngarep. Baca juga ya harga Samsung Galaxy Core LTE terbaru.

Harga Samsung Galaxy K Zoom dengan Kamera 20,7 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.