Review Samsung Galaxy S6 Harga dan Spesifikasinya

Review Samsung Galaxy S6 Harga dan Spesifikasinya  - Rumor kehadiran ponsel terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S6 semakin santer saja. Sepertinya handset ini bakal menjadi pembuka yang manis ditahun 2015 nanti. Saya mencari beberapa informasi yang relevan mengenai ponsel ini dan menemukan salah satu website yang sudah mengungkap seperti apakah ponsel terbaru dari Samsung ini. 
Review Samsung Galaxy S6

Dari informasi yang saya dapat, kali ini bahan yang digunakan untuk membuat ponsel ini sudah tidak menggunakan plastik lagi, kini sudah menggunakan metal sebagai casingnya. Jadi nampak lebih elegan dan semakin memperlihatkan kemewahan sebuah smartphone premium. Dengan menggunakan bodi metal ini Samsung yakin jika penjualan ponsel ini bakal lebih gemilang dari seri S5.

Selain perubahan dari luarnya, dalaman ponsel ini juga mengalami peningkatan. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android Lollipop 5.0 yang merupakan varian terbaru dan masih segelintir ponsel yang bisa menggunakannya. Prosesor yang digunakan Samsung Galaxy S6 adalah Exynos 7420 dengan dua pilihan kecepatan yakni quad core 1.3 GHz dengan Cortex A53 dan quad core 1.9 GHz dengan Cortex A57. Ditunjang pula dengan RAM 3 GB dan internal memori 32 GB, benar-benar sebuah ponsel premium berkelas yang dihadirkan Samsung.

Kamera juga tak luput dari perombakan. Samsung Galaxy S6 ini dibekali dengan kamera bersensor 20 MP yang dilengkapi dengan lampu LED dan mampu menghasilkan tampilan gambar beresolusi 4992 х 3744 pixels. Kamera depan ponsel ini juga menggunakan sensor 5 MP. Baik kamera utama maupun depannya mengalami peningkatan. 

Layarponsel ini berdimensi 5,5 inch naik setengah inch dari varian sebelumnya. Untuk teknologinya sendiri, layar onsel ini menadopsi layar Super Amoled LCD beresolusi 1440 x 2560 pixels. Selain itu didukung dengan GPU Mali-T760 membuat kualitas gambar begitu bersih dan tajam. Samsung Galaxy S6 juga mengantongi beberapa sertifikat salah satunya adalah sertifikat IP67 yang menyatakan bahwa ponsel ini tahan akan air dan debu. Dari segi keamanannya ponsel ini telah menggunakan sensor sidik jari sebagai fasilitas pengunci layarnya. Sebagai pelindung dari goresan layar, ponsel ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. 

Kemudian untuk harga yang bakal dibandrol untuk ponsel ini masih belum jelas. JIka ditaksirkan mungkin akan dihargai dikisaran 7-8 juta rupiah. Tapi ini hanya perkiraan saya ya. Silahkan tunggu update terbaru dari saya. Baca juga harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru.

Review Samsung Galaxy S6 Harga dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.