Harga ZTE Grand S2 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga ZTE Grand S2 dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Salah satu brand Cina yang menduduki peringkat ke lima dalam persaingan dinegaranya sendiri adalah ZTE. Dengan menduduki posisi yang lumayan tinggi, ini membuktikan jika kualitas ponsel ZTE tidak bisa dianggap remeh. Menurut informasi yang saya peroleh, baru-baru ini ZTE akan kembali meluncurkan sebuah smartphone yang diberi nama ZTE Grand S2. 

Harga ZTE Grand S2 dan Spesifikasi Terbaru 2015 


ZTE Grand S2 adalah smartphone yang dibekali dengan mesin pemroses data yang gahar. Ponsel ini disematkan prosesor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 800 dengan kecepatan proses data 2.2 Ghz. Didukung pula dengan RAM 2GB dan internal memori berkapasitas 16 GB. Jika melihat spesifikasi yang diusungnya, saya rasa ponsel ini merupakan smartphone yang memiliki performa luar biasa yang bisa disejajarkan dengan ponsel premium lainnya seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2 dan lainnya. Sayangnya sistem operasi masih menggunakan Android 4.2 Jelly bean.

Ponsel ini memiliki bentang layar seluas 5,5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Menggunakan teknologi IPS LCD dan didukung dengan GPU Adreno 330 membuat tampilan gambar terlihat lebih smooth dan sharp. Selain itu ada pula kamera yang tertanam pada ZTE Grand S2 ini juga bersensor besar yang menjadikan nilai tambah. Dengan kamera utama bersensor 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, bakal puas bagi anda para pecinta selfie. Pada kamera utama juga dilengkapi dengan lampu LED flash dan autofocus yang membantu kamera menangkap gambar lebih terang dan beresolusi 4128 x 3096 pixels. 

Sebagai pensuplai daya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Menurut informasi yang saya peroleh, ponsel ini hanya berbobot 120 gram. Dengan lebar layar 5,5 inch termasuk ringan jika ponsel memiliki bobot segitu. Yang terahir adalah harga yang dibandrol untuk ponsel ini yakni sekitar 2,2 juta rupiah. Baca juga ya harga Advan Barca 5 terbaru.

Harga ZTE Grand S2 dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.