Harga hp Asus Fonepad 7 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga hp Asus Fonepad 7 dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Kemarin saya mengantarkan salah seorang teman untuk membeli ponsel baru. Budget yang disiapkannya sekitar 1,5 juta rupiah. Sebenarnya waktu itu kami bingung karena belum ada persiapan sebelumnya, dan lagi dia tidak tau harus membeli merk dan tipe yang mana. Keinginan teman saya waktu itu dengan uang segitu harus mendapatkan ponsel dengan layar lebar dengan spesifikasi yang tinggi pula.

Harga hp Asus Fonepad 7

Kamipun mencari kekonter-konter hp dan ditawari beberapa ponsel merk yang kurang begitu terkenal sehingga kami pun tidak tertarik untuk membelinya. Bingung mencari hp yang cocok sampailah kami ke sebuah konter, kalau tidak salah namanya Tiga Sekawan, ini didaerah kota Malang ya. Dikonter ini kami ditawari sebuah ponsel yang bisa dibilang berspesifikasi mumpuni tapi dengan harga yang sangat murah. Ponsel ini adalah Asus Fonepad 7. Karena memang yang diincar teman saya ponsel berlayar lebar, jadi cocok sekali dengan ponsel ini. Asus Fonepad 7 ini bisa dikategorikan sebangai sebuah tablet, karena ukuran layar diatas ukuran smartphone pada umumnya.

Kenapa spesifikasinya saya anggap mumpuni, silahkan disimak ya. Asus Fonepad 7 dibekali dengan prosesor buatan Intel dengan quad core 1,3 GHz. Didukung pula dengan RAM 1GB dan media penyimpanan dengan dua opsi pilihan yakni 8 dan 16 GB. Sesuaikan dengan kebutuhan anda. Beum lagi sistem operasi yang digunakan adalah Android Kitkat 4.4.2 benar-benar performa yang luar biasa bakal dihasilkannya. 

Kekurangannya hanyalah dari sisi kameranya. Asus Fonepad 7 hanya dilengkapi dengan kamera bersensor 2 MP dan kamera vga pada kamera depannya. Menurut saya smartphone ini cocok bagi siapa yang membutuhkan ponsel berkinerja cepat dan mengesampingkan sisi hiburannya, khususnya selfi. Kemudian yang membuat kami penasaran adalah berapa harga ponsel ini. Waktu itu penaksiran kami harganya bakal dipatok diatas 2 juta rupiah, memang waktu itu kami tidak sempat browsing-browsing dulu untuk mencari informasi. Alangkah kagetnya kami saat diberitahu jika harga ponsel ini hanya 1,5 juta rupiah #edisi lebay sambil gigit jari. Langsung saja tanpa berfikir panjang, dompet dikeluarkan dan "deal" ponselpun kami bawa pulang untuk direyen dulu. Baca juga harga ZTE Grand S2 terbaru.

Harga hp Asus Fonepad 7 dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.