Harga Nokia C1 dengan Android Lollipop Terbaru 2015

Harga Nokia C1 dengan Android Lollipop Terbaru 2015 - Kali ini kabar terbaru datang dari Nokia. Setelah berhasil dalam memasarkan ponsel dengan sistem operasi Android pertama yakni Nokia X dan kawan-kawan kali ini Nokia bakal membuat ponsel baru lagi dengan mengadopsi sistem operasi ini. Tak tanggung-tanggung yang digunakan adalah Android versi teranyar yakni Lollipop 5.0. Masih jarang sekali merk lain yang sudah mendukung sistem operasi ini. Melihat permintaan yang semakin hari semakin melonjak membuat Nokia juga mencoba peruntungan dengan membuat ponsel dengan sistem operasi ini.

Harga Nokia C1 dengan Android Lollipop Terbaru 2015

Ponsel terbaru ini akan dinamai dengan Nokia C1. Menurut informasi yang dilansir dilaman situs ponsel gsmarena, ponsel ini dibekali dengan layar seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel menggunakan teknologi IPS LCD. Untuk dapurpacunya sendiri ponsel ini kabarnya memakai prosesor besutan Intel quadcore, sayangnya belum ada informasi yang jelas tentang kecepatannya sendiri. Selain itu ponsel ini juga ditunjang dengan RAM 2 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB. Dilihat dari penggunaan komponen seperti ini, Nokia C1 bakal dimasukkan kederetan ponsel premium dan yang pasti untuk menebusnya dibutuhkan dana yang lebih.

Tidak hanya dari jerohanya saja, kamera Nokia C1 juga memiliki kualitas yang lumayan tinggi. Ponsel ini dibekali dengan dual kamera. Untuk kamera utamanya ponsel ini dibekali sensor 8 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash dan autofocus yang mampu memetakkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera bersensor 5 MP. Komplit sudah hiburan pada ponsel ini. Mampukah ponsel Nokia ini bersaing dengan handset lain yang sudah lama berkecimpung didalam sistem operasi Android, kita lihat saja nanti. Baca juga harga Xiaomi Hongmi 2S terbaru.

Harga Nokia C1 dengan Android Lollipop Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Replies
    1. maaf mas untuk harganya sendiri saya masih belum dapat infonya :)
      tunggu update selanjutnya mas, terima kasih

      Delete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.